Masih Ada Waktu Ikutan Cover Song Contest di detikcom, Buruan!

Ken Yunita - detikHot
Rabu, 20 Des 2017 12:32 WIB
Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Buat kamu yang suka banget cover lagu, ini kesempatan buat kamu unjuk gigi. Cover Song Contest yang digelar detikcom dalam rangka Ulang Tahun Transmedia ke-16 masih berlangsung lho.

Caranya gampang banget. Kamu tinggal bikin video cover lagu-lagu dari artis yang ikut memeriahkan acara Transmedia 16 yang digelar 15 Desember 2017 lalu.

Siapa saja? Ada Bunga Citra Lestari, Tulus, Rossa, Jaz, Raisa, Isyana Sarasvati, Afgan, Cita Citata, Zaskia Gotik, Syahrini, Ayu Ting Ting, Ari Lasso, RAN, Kotak, Armada, GAC, dan Slank.

Ikutan cover song contest yuk!Ikutan cover song contest yuk! Foto: detikcom


Sudah familiar dong sama lagu-lagu mereka. Makanya, yuk buruan cus bikin cover lagu-lagu mereka. Biar tambah keren, kamu bisa pakai gitar, piano, atau alat musik apa saja yang kamu bisa.

Kalau masih malu-malu, kamu juga nggak harus sendiri kok. Kamu bisa ajak kakak, adik, pacar, atau temen untuk bareng-bareng bikin cover lagu untuk kompetisi ini.

Nah setelah video cover kamu jadi, posting video kamu di akun YouTube pribadimu dengan hashtag #videocoversong dan #transmedia16. Contohnya: #VideoCoverSong #TRANSMEDIA16 : Cover Raisa - Mantan Terindah.

Setelah itu, link disubmit ke tautan de.tk/coversongcontest ya. Tuliskan juga alasan kamu memilih lagu itu untuk dicover ya.

Video-video kamu ditunggu sampai 22 Desember 2017 pukul 23.59 WIB. Dan pemenang Cover Song Contest ini akan diumumkan pada 29 Desember 2017. Dan seperti biasa, keputusan juri tidak bisa diganggu gugat ya.

Ada Rp 16 juta untuk 16 pemenang! Lumayan buat liburan Tahun Baru.

Kalau kamu ada pertanyaan soal Cover Song Contest ini, kamu bisa email ke detikforum@detik.com dengan subjek: Tanya Cover Song Contest.

Jadi tunggu apa lagi? Buruan bikin video cover dan ikut kompetisi ini!



(ken/dal)