ADVERTISEMENT

Rilis 'Mantan Terbaik', Posan Tobing Akui karena Desakan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 19 Des 2017 13:46 WIB
Foto: Posan Tobing (Instagram)
Jakarta - Mantan drummer grup band Kotak, Posan Tobing mengeluarkan sebuah single teranyarnya. Berjudul 'Mantan Terbaik', lagu tersebut lahir lantaran desakan dari orang-orang di sekitar Posan.

"Jujur sih, ini karena dorongan atau desakan dari teman-teman dan lingkungan dekat yang selalu nyemangatin gue dan bilang bahwa suara gue itu sebenarnya punya karakter," ungkap Posan Tobing lewat rilisnya kepada detikHOT.



Posan sendiri mengatakan dirinya hanya ingin menyalurkan apa yang sebenarnya dirinya miliki. Ia juga mengaku tidak ingin menyia-nyiakan talenta yang dimiliki dirinya.

"Intinya, gue nggak tahu kenapa otak gue nggak pernah berhenti berkarya. Jadi kalau mikir jauhnya itu, kalau suatu saat nanti gue udah nggak ada, orang tetap bisa lihat karya gue," beber Posan Tobing.

Posan mengungkapkan walaupun single terbarunya ini lekat dengan nuansa akustik namun Posan tidak membatasi karyanya pada satu genre semata.

"Basically gue senang dengan musik dan genre apapun. Bahkan gue bikin musik dangdut buat Mulan Jameela, Dewi Persik, dan lain sebagainya," kata Posan.

(wes/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT