DetikHot
Sabtu, 16 Des 2017 20:33 WIB

Diboyong dari Spanyol, Panggung Elrow Hadir di DWP 2017

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Diboyong dari Spanyol, Panggung Elrow Hadir di DWP 2017 Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, gelaran Djakarta Warehouse Project akan mendatangkan panggung Elrow yang berasal dari Spanyol ke hajatannya. Di hari kedua, Sabtu (16/12/2017), janji tersebut terwujud.

Di atas panggung yang bertempat di ruangan tertutup tampak bus berwarna-warni dengan gambar bermotif sikedelik menjadi tempat para DJ dan musisi yang tampil pada malam hari itu.


Bertemakan Elrow Psychedelic Trip, layang-layang raksasa berwarna-warni pun menjadi elemen penghias langit-langit di area panggung tersebut.

Di panggung Elrow tampil sejumlah pengisi acara, di antaranya Marinn, Hudi, Yesterday Afternoon Boys, Fun on A Weekend, Marc Maya, Chelina Manuhutu, Toni Varga, Loco Dice, hingga Richie Hawtin.

Selain Elrow, DWP 2017 juga menampilkan dua panggung lainnya. Di antaranya adalah Garuda Land yang merupakan panggung utama dan Live Etc Stage dimana sejumlah rapper, termasuk di antaranya Rich Chigga, unjuk kebolehan.


Seperti malam sebelumnya, Djakarta Warehouse Project 2017 hari kedua ini masih bertempat di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Ada sejumlah penampil yang menghibur penonton malam tersebut, di antaranya Steve Aoki, Hardwell, Galantis, 88 Rising, Desiigner, dan lain-lain.
  • Diboyong dari Spanyol, Panggung Elrow Hadir di DWP 2017
    Foto: Asep Syaifullah
  • Diboyong dari Spanyol, Panggung Elrow Hadir di DWP 2017
    Foto: Asep Syaifullah
  • Diboyong dari Spanyol, Panggung Elrow Hadir di DWP 2017
    Foto: Asep Syaifullah

(srs/dar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed