DetikHot

music

Tak Hanya dari Luar, DWP 2017 Beri Ruang Lebih Besar ke DJ Lokal

Sabtu, 16 Des 2017 12:26 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Tak Hanya dari Luar, DWP 2017 Beri Ruang Lebih Besar ke DJ Lokal Devarra Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Tak cuma menampilkan para DJ dan produser musik mancanegara di panggungnya, Djakarta Warehouse Project (DWP) juga menjadi ajang bagi pelaku musik dance dan elektronik Tanah Air untuk unjuk gigi. Salah satu di antaranya adalah Devarra.

DJ asal Jakarta bernama asli Adhe Bachtiar ini tampil malam hari di Garuda Stage pada gelaran DWP 2017 hari pertama yang bertempat di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2017).

Kibaran bendera merah putih turut menghiasi aksinya di sepanjang penampilannya. Devarra juga menampilkan gambar-gambar yang menunjukan ke-Indonesia-an pada layar besar di panggung, mulai dari pantai hingga topeng Bali.


Bukan cuma membawakan lagu-lagunya sendiri, Devarra juga membawakan remix dari lagu-lagu garapan musisi lainnya. Mulai dari 'Lean On' milik Major Lazer feat. DJ Snake, 'How Deep is Your Love' milik Calvin Harris feat. Disciples, hingga 'Shape of You' dari Ed Sheeran.

Devarra juga sempat memainkan into dari lagu 'Tokyo Drift' dari Teriyaki Boyz yang merupakan soundtrack dari salah satu film 'Fast & Furious'.

Penampilan Devarra ditutup dengan tampilnya penari dari CIOFF Indonesia yang membawakan sebuah tarian tradisional Indonesia.

Saksikan video 20detik untuk melihat keseruan DWP 2017 hari pertama di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed