DetikHot

music

Yang Tak Boleh Terlewatkan dari DWP 2017

Jumat, 15 Des 2017 11:58 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Yang Tak Boleh Terlewatkan dari DWP 2017 Panggung Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016. Foto: Asep Syaefulah
Jakarta - Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 akan berlangsung hari ini hingga esok, 15 dan 16 Desember 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Festival musik dance ini disebut-sebut sebagai salah satu yang terbesar di Indonesia.

Tahun lalu, DWP 2016 berhasil mendatangkan sekitar 90 ribu orang dari 37 negara. Kali ini, DWP hadir lagi dengan daftar pengisi acara yang tak kalah seru.

Nah, siapa saja penampil yang tidak boleh terlewatkan di gelaran Djakarta Warehouse Proejct 2017 ini? detikHOT merangkumnya di sini!

Marshmello

MarshmelloMarshmello Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
DJ dan produser musik ini terbilang unik, pasalnya ia selalu mengenakan topeng di setiap penampilannya. Salah satu lagunya yang terkenal adalah 'Alone'.

Meski baru saja menyambangi Jakarta pada April lalu, namun penampilan Marshmello tetap menarik untuk disimak. Marshmello tampil di hari pertama pukul 01.45 WIB di panggung Garuda Land di hari pertama.

Desiigner

Skena hiphop belakangan ini tengah menjadi salah satu skena yang paling mengasyikan untuk dikulik, baik di dalam maupun luar negeri.


Desiigner adalah rapper Amerika Serikat yang menjadi salah satu yang menarik untuk disimak. Ingin mendengarkan lagu 'Panda' dan 'Timmy Turner' dibawakan secara langsung? Ia tampil pada hari kedua pukul 00.20 WIB di panggung Live Stage.

Rich Chigga

Rich ChiggaRich Chigga Foto: Asep Saepullah
Tentunya kamu tahu siapa Brian Imanuel. Pemuda asal Indonesia sempat menghebohkan dunia dengan kemunculannya sebagai rapper dengan lirik-lirik sarkas dan komedia satirnya lewat YouTube.

Dengan lagu-lagu, misalnya 'Glow Like Dat' dan 'Dat $tick', Rich Chigga tampil di hari kedua pukul 23.35 WIB di panggung Live Stage.

NWYR

Kalian tahu duo DJ asal Belanda W&W? NWYR adalah side project dari W&W. Masih perkuat oleh Willem van Hanegem dan Ward van der Harst, NWYR menyajikan musik-musik bernuansa trance.

Jika tahun lalu mereka menyambangi Jakarta dalam format W&W, kali ini mereka akan tampil dalam formasi NWYR di panggung Cosmic Station pada hari pertama pukul 00.40 WIB.


CIOFF Indonesia

Tahun ini organisasi non profit yang bergerak dalam bidang kesenian tradisional, CIOFF Indonesia akan tampil di Djakarta Warehouse Project. Mereka akan tampil membawakan dua tarian tradisional selama dua hari berturut-turut.

Di hari pertama mereka akan tampil bersama Devarra pukul 19.50 WIB dan di hari kedua bersama Andre Dunant pukul 20.15 WIB di panggung Garuda Land.

Saksikan video 20detik untuk melihat lineup DWP 2017 hari pertama di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed