DetikHot

music

Bakal Banyak Lagu Oasis di 90 Menit Konser Liam Gallagher

Kamis, 14 Des 2017 18:13 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Bakal Banyak Lagu Oasis di 90 Menit Konser Liam Gallagher Liam Gallagher Foto: Mark Metcalfe/Getty Images
Jakarta - Liam Gallagher akhirnya dipastikan akan menggelar konser tunggalnya pada 14 Januari 2018 di Ecovetion Ancol, Jakarta Utara. Tanggal tersebut mundur dari rencana awal yang sebelumnya dijadwalkan pada 8 Agustus 2017.

Menurut pihak promotor, Liam Gallagher nantinya akan tampil seorang diri tanpa penampilan pembuka. Pasalnya, konser ini merupakan konser eksklusif dari musikus yang baru saja menelurkan album 'As You Were' itu.

"Memang tidak ada pembuka karena konser ini adalah konser eksklusif Liam Gallagher, dia akan tampil selama 90 menit, lebih lama dibandingkan konser-konsernya di negara lain," ungkap Direktur Collective Touring, Panji ditemui di Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017).


Dalam jangka waktu 90 menit tersebut, Liam Gallaher tidak hanya akan membawakan lagu-lagu dari proyek solonya, namun juga lagu-lagu yang ia bawakan selama bergabung di Oasis.

Bahkan lagu-lagu dari Oasis tersebut nantinya akan memiliki porsi yang lebih dominan dalam setlist.

"Kalau dilihat dari konser-konsernya yang lain, biasanya kan lagu Oasis yang dinyanyikan sekitar 60 persen lah," ujarnya.
(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed