DetikHot

music

Sempat Tertunda, Liam Gallagher Dipastikan Sambangi Jakarta

Kamis, 14 Des 2017 17:32 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Sempat Tertunda, Liam Gallagher Dipastikan Sambangi Jakarta Foto: Hannah Peters/Getty Images
Jakarta - Meski sempat tertunda dari jadwal yang direncanakan pada awalnya, salah satu personel Oasis, Liam Gallagher dipastikan akan tampil pada 14 Januari 2018 di Jakarta. Tempat berlangsungnya konser masih sama seperti yang direncanakan sebelumnya, yakni di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

Sebelumnya, musikus pemilik lagu 'Wall of Glass' tersebut dijadwalkan akan tampil di Jakarta pada 8 Agustus 2017. Sayangnya, konser tersebut harus tentunda dari tanggal semula karena perihal jadwal.



"Tidak ada masalah dari kami, ataupun persiapan lainnya. Penundaan murni karena masalah jadwal Liam Gallagher," ujar Public Relations Nada Promotama, Abe Aditya di acara konferensi pers yang diadakan di Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017).

Menurut pihak promotor, tanggal semula berbenturan dengan jadwal manggung Liam Gallagher lainnya.

Hingga kini tiket konser Liam Gallagher telah terjual sebanyak 75 persen dari total keseluruhan.

Bagi yang belum memilikinya, tiket konser masih diperjualbelikan dalam empat kelas. Harga dimulai dari Rp 500 ribu untuk kelas Tribune A dan Rp 600 ribu untuk kelas Tribune B.

Sedangkan harga untuk kelas Festival dibanderol senilai Rp 800 ribu dan yang paling mahal untuk kelas Rock Pit seharga Rp 1,1 juta.
(srs/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed