DetikHot

music

Lagu Apa yang Akan Iringi Penari Adat Tradisional di DWP?

Rabu, 13 Des 2017 15:11 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Lagu Apa yang Akan Iringi Penari Adat Tradisional di DWP? Djakarta Warehouse Project Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Ismaya Live menjelaskan bakal kembali memberikan sentuhan tradisional pada Djakarta Warehouse Project. Lalu, lagu apa yang akan mengiringi penampilan itu?

Nantinya DWP akan memberikan ruang kepada Bubuka dan Gijring untuk tampil bersama Devarra dan Andre Dunant. Mereka akan ditempatkan di panggung bernama Garuda Land.

Sayangnya, Ismaya Live selaku penyelenggara belum mau membocorkan mengenai detail aksi tersebut. Mereka ingin party goers terkejut dengan apa yang telah disuguhkan.


Nah itu akan menjadi sebuah kejutan. Itu unsur kejutannya yang harus disaksikan secara langsung di Garuda Land Stage," ujar Kevin Wiyarnanda, PR & Media Relations Ismaya Live saat dihubungi detikHOT, belum lama ini.

Ismaya Live juga telah bekerja sama dengan International Council of Organizations of Folklore Festivals and Folk Arts (CIOFF) untuk aksi tersebut. Penampil yang dipilih juga tidak sembarangan.

"Jadi kita kan bekerja sama dengan CIOFF, itu mereka (Bubuka dan Gijring) sering mewakili Indonesia dan juga terdaftar di UNESCO. Mereka sering mewakili Indonesia di berbagai festival seni mancanegara. Kita konsultasi dan mereka bilang ini aja," tandasnya.
(dar/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed