DetikHot

music

DWP Ingin Buktikan Indonesia Punya Festival Kelas Dunia

Selasa, 12 Des 2017 15:58 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
DWP Ingin Buktikan Indonesia Punya Festival Kelas Dunia Djakarta Warehouse Project 2017 Foto: Asep Syaefulah
Jakarta - Beragam komentar pro dan kontra jelang perhelatan Djakarta Warehouse Project terus bergulir. Apa tanggapan dari Ismaya Live soal hal itu?

"Sebenernya pro dan kontra ini hal yang sangat wajar banget sih ya menurut aku untuk semua hal," ucap Kevin Wiyarnanda, PR & Media Relations Ismaya Live saat dihubungi detikHOT, Selasa (12/12/2017).


Kevin menambahkan Ismaya Live memiliki keinginan untuk turut membesarkan kelas musik di Indonesia. Menurutnya, gelaran DWP bisa dijadikan sebagai bukti jika Indonesia memang tidak kalah dengan negara lain untuk urusan festival musik.

"Kalau dari Ismaya Live kita semua menggelar Djakarta Warehouse Project itu untuk membanggakan Indonesia juga. Kkta ingin membuktikan atau bilang pada dunia kalau, 'Hey di Indonesia kita mampu juga kok membuat sebuah festival musik yang sama kerennya atau sama bagusnya dengan festival musik ternama di luar sana, ya Tomorrowland, Tomorrowworld, Coachella gitu'," paparnya.


Menurut Kevin, DWP tidak lebih dari sebuah ajang untuk menyatukan para penikmat EDM. Terlebih, lanjutnya, ada poin lain di dalamnya, yaitu bisa mengenalkan Indonesia di mata dunia.

"Karena banyak banget orang-orang di luar Indonesia yang belum aware atau tahu bahwa di Indonesia itu ada loh festival musik yang bagus dan juga setara dengan festival musik di luar sana," kata Kevin.

"Kita di sini ingin menyatukan semua penikmat dance music dari Indoensia dan juga dari seluruh dunia, untuk sama-sama kita have fun di DWP dan tentunya membanggakan Indonesia di mata Internasional," pungkasnya.
(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed