DetikHot

music

Empat Solois Lintas Generasi Berbagi Panggung di Konser Ayat Ayat Cinta

Jumat, 08 Des 2017 06:30 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Empat Solois Lintas Generasi Berbagi Panggung di Konser Ayat Ayat Cinta Foto: Konser Ayat-Ayat Cinta (Saras/detikHOT)
Jakarta - Konser 'Ayat-Ayat Cinta in Concert With Live Orchestra - The Colours of Love' akan berlangsung pada 20 Desember 2017 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. Ada empat solois lintas generasi yang akan menjadi pengisi acara utama dalam konser tersebut, mereka adalah Isyana Sarasvati, Raisa, Rossa, dan Krisdayanti.

Ini pertama kalinya keempat solois tersebut akan berbagi panggung dalam sebuah konser. Kendati baru pertama kali dan berbeda generasi, keempatnya mengaku senang akhirnya bisa dipertemukan dalam satu panggung.

"Aku kan paling muda sendiri dan diajak Pak Manoj (Manoj Punjabi, produser film 'Ayat Ayat Cinta' dan 'Ayat Ayat Cinta 2') utk ngisi sm Teh Ocha (Rossa), Mimi KD (Krisdayanti), dan Yaya (Raisa). Aku nggak mungkin nolak sih. Kalau buat aku pribadi ini kesempatan emas," ungkap Isyana Sarasvati ditemui di JS Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Sedangkan bagi Manoj Punjabi, konser tersebut bukan hanya kali pertama empat solois lintas generasi tersebut bisa bersatu dalam satu panggung, ia memaknai konser tersebut bisa menjadi sebuah cara baru untuk mempromosikan film Indonesia.

"Concert ini bisa jadi lifestyle of big movie. Jadi kalau ada film besar, kita bisa paketin dengan konser. Ini jadi sesuatu yang baru, lahan baru, resep baru yang mau saya ciptakan ini. Jadi konser sangat penting untuk film, film sangat penting untuk konser," katanya pada kesempatan yang sama.

Konser 'Ayat-Ayat Cinta in Concert With Live Orchestra - The Colours of Love' diselenggarakan dalam rangka rilisnya film 'Ayat Ayat Cinta 2' yang dibintangi Fedi Nuril, Tatjana Saphira, dan Dewi Sandra. Keempat solois yang disebutkan di atas merupakan para pengisi soundtrack dari film tersebut.

Nantinya para keempat solois tersebut akan bernyanyi diiringi dengan orkestra dari Oni and Friends Orchestra.
(srs/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed