DetikHot

music

Ouyang Nana, Musisi Remaja Taiwan yang Tampil Bareng Wiz Khalifa

Kamis, 07 Des 2017 12:44 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Ouyang Nana, Musisi Remaja Taiwan yang Tampil Bareng Wiz Khalifa Foto: Kimberly White/Getty Images
Jakarta -

Meski baru berusia 17 tahun, musisi asal Taiwan Ouyang Nana telah sukses melebarkan sayap ke dunia internasional.

Minggu lalu, Ouyang mengiringi penampilan dari Wiz Khalifa dengan selo untuk lagu hits 'See You Again' di acara '2018 Breakthrough Prize Awards' yang digelar di California.

Dikutip dari Asia One, Kamis (07/12/2017), setelah acara berakhir, Ouyang berhasil menarik perhatian orang banyak di media sosial.

Walaupun wajah Ouyang masih belum terlalu dikenal publik, sang pemain selo tidaklah asing dalam industri musik, dan telah menandatangani kontrak dengan Universal Music Group.

Ouyang dilatih musik klasik sejak muda di kampung halamannya dan kemudian melanjutkan studi di Curtis Institute of Music di United States saat berusia 13 tahun.

Dan tampaknya bakatnya tidak terbatas pada musik saja. Ouyang Nana memulai karir akting pada tahun 2014 di sebuah film romantis 'A Beijing Love Story'.

Ouyang Nana akhirnya memutuskan keluar dari Curtis Institute of Music dan melanjutkan karir aktingnya.

Lahir di keluarga seniman, Ouyang adalah putri dari aktor veteran Taiwan Ouyang Long dan Fu Juan, juga merupakan keponakan dari penyanyi ternama Ouyang Feifei.

Dan dengan perannya sebagai putri dari Jackie Chan pada film sci-fi mendatang 'Bleeding Steel', masa depan Ouyang di bidang musik dan akting tampaknya akan terjamin.




(ken/ken)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed