DetikHot

music

Olahraga, Persiapan Killing Me Inside Jelang Manggung

Rabu, 06 Des 2017 13:07 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Olahraga, Persiapan Killing Me Inside Jelang Manggung Foto: Killing Me Inside (dok.pri)
Jakarta - Supermusic.ID Dare 2 Rock kembali digelar. Panggung tersebut dipertunjukkan untuk band-band unjuk gigi dengan kemampuan semaksimal mungkin.

Adapun beberapa grup band yang sudah berhasil tampil 3 Desember 2017 adalah The Sigit, RTF dan juga Seringai. Ketiganya berhasil tampil apik di Lapangan Kompas, Kembangan, Jakarta Barat.

Olahraga, Persiapan Killing Me Inside Jelang ManggungFoto: The Sigit saat tampil di panggung Dare 2 Rock. (dok.pri)


Untuk selanjutnya, acara tersebut akan tampil di Lapangan Arcici, Jakarta Timur, 9 Desember 2017 dengan line up Kelompok Penerbang Roket (KPR), Killing Me Inside dan Scaller sebagai penampil utama.



Killing Me Inside menyebutkan ada beberapa persiapan yang dilakukan sebelum tampil. Salah satunya adalah dengan berolahraga. Hal tersebut diperuntukkan agar stamina grup band tersebut tetap bugar saat di atas panggung.

"Saya dan teman-teman Killms (sebutan personel Killing Me Inside) sangat bersemangat sekali karena Supermusic.ID selalu mewadahi musik-musik bergenre rock dengan kemasan acara yang elegan," ucap Gama sang drummer Killing Me Inside melalui rilisnya, Rabu (6/12/2017).

Acara tersebut pertama kali digelar 23 November 2017. Dan akan ditutup 23 Desember 2017 dengan menampilkan Scaller, Deadsquad dan Barasuara.


(wes/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed