DetikHot

music

Java Jive Janjikan Sesuatu yang Baru di Usia 25

Selasa, 05 Des 2017 07:33 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Java Jive Janjikan Sesuatu yang Baru di Usia 25 Foto: dok Twitter
Jakarta - Setelah 24 tahun membangun karier di industri musik, kini Java Jive muncul kembali dengan karyanya, salah satunya membawakan kembali lagu 'Dansa Yo Dansa' yang diciptakan langsung oleh Titiek Puspa.

Band yang terbentuk tahun 1993 ini pun telah memiliki banyak rencana setelah sebelumnya juga sempat mengeluarkan single religi 'Insan Kamil' pada tahun lalu.

"Kita seperti titik balik dengan karya ini. Alhamdulillah kita 24 tahun masih dengan personil sama. Ini hal yang jarang dan sepertinya semangatnya seperti baru lagi aja," ujar Fatur, sang vokalis, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (4/12).

Sudah banyak ide yang ingin mereka tuangkan dalam beberapa single dan album.

"Kemungkinan tahun depan yang tinggal hitungan hari ini kayaknya kira akan berusaha untuk membuat album lagi. Apalagi ini mau Valentine. Lagu-lagu cinta menjadi trigger untuk kira berkreasi lagi. Mudah-mudahan dari titik balik ini ada karya-karya lagi," tukasnya.

Rencananya di tahun ke-25 Java Jive berkarya di kancah musik, ia akan mengeluarkan album terbaru diikuti dengan jargon 'Road to 25'.

"Tadi ada jargon road to 25 dan harus ada yang bisa dibanggakan," tukas Fatur.


(dar/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed