detikHot

music

Enam Tahun Berkarya, CJR Putuskan Bubar

Senin, 04 Des 2017 08:53 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: CJR (Gus Mun/detikHOT) Foto: CJR (Gus Mun/detikHOT)
Jakarta - Boyband CJR memutuskan untuk bubar setelah enam tahun berkarya. Hal tersebut disampaikan melalui akun Instagram Aldy. Dalam akun Instagramnya, Aldy mengungkapkan rasa terima kasihnya atas apa yang sudah dibangun bersama-sama.

"Mungkin sudah ada yang nonton di youtube nya "CJR official" Thank you buat @teukuryz dan @iqbaal.e yang sudah mau berkarya bersama sama selama 6 tahun. Aldi bangga bisa kenal dan dekat sama kalian! Sukses untuk kita semua Yang pasti kita pisah sebagai group bukan sebagai keluarga. Dan juga thank you buat semua comate yang sudah support kita bertiga sampai sekarang. Sekali lagi trimakasih," tulis Aldy dalam akun Instagramnya.


Saksikan video 20detik untuk melihat CJR pamit di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Sesaat setelah dirinya memposting hal tersebut, Instagram Aldy pun langsung dipenuhi oleh komentar dari followernya.

"We Love you, Comate sllu ada untuk klian," terang salah satu netizen.



"Thanks for 6 years! you guys always made my day! 😭😍😍 yass I really miss you guys 😭 THANKYOU FOR EVERYTHING😊❤❤❤ I LOVE YOU GUYS!! ❤❤❤ (datang lah Malaysia)," jelas warganet lainnya.

"Hai al @aldymldny, sukses terus kariernya meski dengan sendiri-sendiri. Boleh nggak sih nangis lag?.. astaga udah dari kemarin.. pokoknya terimakasih banyak buat 6tahunnya. Akan selalu dukung kalian sampai kapanpun. I love you," papar netter lainnya.

Sebelumnya, salah satu personel CJR, Bastian memutuskan untuk hengkang. Kini Bastian sendiri sudah berkarya tanpa membawa nama CJR lagi.

[Gambas:Instagram]




(wes/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com