DetikHot

music

Ingin Musiknya Dinikmati, Adele Usir Penonton yang Sibuk dengan Ponsel

Kamis, 30 Nov 2017 14:57 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Ingin Musiknya Dinikmati, Adele Usir Penonton yang Sibuk dengan Ponsel Adele Foto: Kevin Winter/Getty Images for NARAS
Jakarta - Nyatanya tidak semua musisi menerima jika penontonnya sibuk mengabadikan momen. Salah satunya adalah Adele yang marah hingga mengusir penontonnya.

Kejadian itu berlangsung di Verona, Italia pada 29 April tahun lalu. Awalnya Adele tampil seperti biasanya dan membawakan beberapa lagu andalannya.

Namun sepanjang konser, Adele melihat banyak penonton yang lebih sibuk mengabadikan dirinya saat bernyanyi. Hingga akhirnya ia marah dan menghentikan lagu secara tiba-tiba.


Tidak sadar dengan apa yang terjadi, beberapa penonton masih terus mengabadikan momen itu. Adele makin kesal, hingga akhirnya mengusir mereka.

"Ya, aku ingin memberitahu wanita itu untuk berhenti merekamku dengan kamera video, karena aku di sini, di kehidupan nyata. Kalian semua dapat menikmatinya secara nyata, daripada hanya melalui kamera video," ujarnya yang dikutip dari She Knows.


"Bisakah kalian semua menurunkan tripodnya? Ini bukan DVD, ini adalah pertunjukkan nyata. Aku akan sangat senang jika kalian bisa menikmati penampilanku, karena banyak orang di luar sana yang tidak bisa berada di sini," tambahnya.

Aksi Adele tersebut kemudian mendapatkan apresiasi besar dari penonton konsernya. Dirinya kemudian melanjutkan konser hingga selesai.
(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed