Endah n Rhesa Akan Rilis Single di Hari Anniversary

Febriyanto Nur Pratama - detikHot
Rabu, 29 Nov 2017 08:56 WIB
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Kabar baik bagi para penggemar Endah n Rhesa. Sebentar lagi duo indie itu, akan merilis single terbaru yang bertajuk 'Colors' tepat di momen anniversary mereka. Istimewanya mereka didaulat sebagai soundtrack buku desainer Lenny Agustin.

"Di tanggal 5 Desember di ulang tahun pernikahan, kami akan merilis sebuah single, yang dia adalah soundtrack buku, bukunya udah rilis duluan tentang penulisnya mas Eko Wustuk buku itu tentang fashion, seorang fashion desainer namanya Lenny Agustin, kami buat lagu itu khusus mengiringi buku itu," ujar Endah di Lotte Shopping Avenue, backstage CCN Music at News Room, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017).


"Kami akan bagikan gratis di tanggal 5 Desember di website kami, bertepatan dengan tanggal pernikahan kita," tambahnya.

Sementara itu bukan tanpa halangan mengerjakan proyek yang bekerja sama dengan fashion desainer Lenny Agustin di buku berjudul 'In Between Colors'. Menurut Rhesa dirinya harus memasukkan unsur musik ala catwalk seperti musik yang lebih nge-beat.

"Ada request ada bayangan yang bikin buku itu. Bukunya tentang fashion desainer kita di situ mencoba yang sefhasion mungkin, catlwalk jadi ada beat-beat sedikit," ungkap Rhesa.

"Materi dari kami jadi kami bebas mengintepretasikan, kami baca ada briefingnya, kayak gini ya kira kira dapet gambar bikin apa," timpal Endah.


Sementara itu keduanya tak pusing memikirkan ekspektasi terutama terhadap penggemar. Jika single 'Colors' mereka disenangi mereka pun ikut bersyukur.

"Ekspektasi tidak ada seperti biasa, kalo untuk 'Colors' kita cukup senang yang punya buku juga cukup senang nah itu sebenarnya ekspektasi kami, sebenernya adalah kalau kita bikin lagu atas permintaan ya berarti kita harus bikin seneng yang meminta, Mas Eko Wustuk, mbak Lenny Agustin ikut seneng, buat kami kalau masyarakat senang ya Alhamdulillah," pungkas Endah.

(fbr/doc)