DetikHot

music

Foo Fighters Bersaing dengan Metallica di Best Rock Song

Rabu, 29 Nov 2017 06:50 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Foo Fighters Bersaing dengan Metallica di Best Rock Song Foto: Kevork Djansezian/Getty Images
Jakarta -

Pengumuman para musisi yang masuk dalam Grammy Awards telah diumumkan. Di genre musik rock, terjadi pertarungan sengit di antara beberapa band. Siapa saja?

Foo Fighters bakal bersaing dengan Metallica dalam nominasi Best Rock Song di Grammy Awards 2018.

Foo Fighters Bersaing dengan Metallica di Best Rock SongFoto: Kevork Djansezian/Getty Images


'Atlas, Rise!' menjadi andalan Metallica tahun ini untuk kembali membuktikan eksistensi mereka. Lagu yang ditulis oleh James Hetfield dan Lars Ulrich itu seperti membawa kita kembali ke era 'Master Of Puppets' meski dengan aransemen yang tidak terlalu gelap.

'Blood In The Cut' juga berada dalam nominasi itu. K.Flay memang membawakan lagu itu dengan ciamik. Penyanyi bernama Kristine Meredith Flaherty tersebut datang dengan musik-musik gelap. Bunyi-bunyian khas alternative rock ditawarkannya dalam lagu tersebut.

Foo Fighters Bersaing dengan Metallica di Best Rock SongFoto: Ugroseno Paco



Nothing More juga patut diperhitungkan karena lagunya berjudul 'Go To War' masuk dalam nominasi tersebut. Di bawahnya ada 'The Stage' sebuah karya milik Avanged Sevenfold yang juga menarik perhatian.

Sementara 'Run' mewakili Foo Fighters bertarung dalam nominasi ini. Petikan gitar yang mengawali lagu tersebut belum membuka karakter sebenarnya, namun tak lama setelah sang vokalis Dave Grohl bernyanyi, gebukan drum menjembatani berbagai petualangan sesungguhnya.

Jadi siapa jagoan kalian untuk kategori ini?


(nu2/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed