'Sesuatu di Jogja' Jadi Single Ketiga Adhitia Sofyan

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 27 Nov 2017 16:34 WIB
Adhitia Sofyan. Foto: Dok. detikHOT
Jakarta - Di pertengahan tahun, Adhitia Sofyan telah merilis mini album dengan dua single 'Seniman' dan '8 Tahun'. Masih dalam mini album '8 Tahun', ia kini melepas single ketiganya.

Dengan judul 'Sesuatu di Jogja', Adhitia Sofyan kembali menjadikan nama kota sebagai judul lagunya seperti beberapa single-nya terdahulu, sebut saja 'Adelaide Sky', 'Forget Jakarta', hingga 'Tokyo Lights Fade Away'.

Menurut keterangan yang diterima detikHOT pada Senin (27/11/2017), dalam lagu ini ia menuliskan kedekatan dirinya terhadap Yogyakarta dari sudut pandang pendatang, bukan penduduk.

"Sebagai orang yang singgah di Jogja, kota ini ada 'sesuatunya'. Sulit dijelaskan, entah semacam jimat pemikan mungkin, a charm. Tiba-tiba semua terasa romantis, dan kita berubah jadi mellow," katanya.

Masih dalam rangka rilisnya 'Sesuatu di Jogja', Adhitia Sofyan pun akan menggelar konser bertajuk sama dengan single-nya itu. Konser tersebut akan bertempat di Societet Taman Budaya Yogyakarta dan berlangsung pada 27 Desember 2017.

Seniman asli Yogyakarta, Bambang Nurdiansyah, akan berkolaborasi bersamanya dalam desain dan penantaan artistik panggung konser tersebut.

Pengumuman dan hal-hal lain yang berkaitan dengan single dan konser akan diumumkan Adhitia Sofyan pada media sosialnya.



(srs/doc)