DetikHot

music

Manajer Ungkap Penyesalan Tak Bisa Bantu Justin Bieber di Masa Tersulitnya

Jumat, 24 Nov 2017 14:16 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Manajer Ungkap Penyesalan Tak Bisa Bantu Justin Bieber di Masa Tersulitnya Justin BIeber Foto: ist
Jakarta - Sebagai remaja, Justin Bieber pernah mengalami masa sulit. Keterpurukan itu ia alami saat menginjak usia 20 tahun pada 2014.

Ternyata yang menyesali hal tersebut bukan hanya Justin Bieber saja. Scooter Braun, manajer sang artis pun turut merasakan hal yang sama.

Dilansir NME, Scooter Braun mengungkapkan penyesalannya tidak bisa membantu Justin Bieber di masa sulit itu. Ia mengatakan dirinya harusnya bisa membuat pelantun 'Baby' itu bangkit.

"Akhirnya, aku gagal. Kalau aku bisa membantunya, selama satu setengah tahun, hal-hal itu tidak akan terjadi. Selama satu setengah tahun aku mencoba semua cara dan tetap gagal. Dia (Justin Bieber) tetap ada di tempat gelap itu," ungkapnya.

Scooter Braun menjelaskan Justin Bieber ingin berubah dengan sendirinya. Ia merasa kekonyolan yang dilakukannya sudah cukup banyak.


"Justin meneleponku dan mengatakan, 'Ini sudah terjadi. Semua ini sudah cukup. aku harus berubah'. Justin lalu minta bantuan aku karena aku sudah melakukan penelitian dan memiliki cukup hal yang dibutuhkan untuk membantunya," terang Scooter Braun.

Di tahun tersebut, begitu banyak masalah yang bersumber dari Justin Bieber. Mulai dari berkata kasar kepada penggemarnya, melempari telur ke rumah tetangganya, hingga harus berurusan dengan polisi karena berkendara dengan tidak wajar.
(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed