DetikHot

music

Adam Fabumi Meninggal Dunia, RAN: Terima Kasih Sudah Menginspirasi

Kamis, 23 Nov 2017 09:21 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Adam Fabumi Meninggal Dunia, RAN: Terima Kasih Sudah Menginspirasi RAN Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Adam Fabumi, bayi yang lahir dengan trisomy 13 meninggal dunia. RAN yang mengangkat kisahnya untuk video musik pun turut berduka.

Rayi, salah satu personel RAN, saat dihubungi detikHOT, Kamis (23/11/2017) mengatakan ucapan bela sungkawa tersebut. Ia juga berterima kasih kepada Adam karena telah menginspirasi banyak orang.

"Kita tentu turut berduka cita atas meninggalnya Adam Fabumi, sedih sudah pasti tapi kita juga berterima kasih dan bersyukur karena meski hadirnya Adam di dunia yang sebentar ini tapi sudah sangat menginspirasi kita dan banyak orang," ujar Rayi.


"Di video klip kita juga banyak banget orangtua yang merasa terinspirasi dengan kisah Adam ini," lanjutnya.

Sebelumnya, RAN mengangkat kisah Adam Fabumi di dalam video musik 'Melawan Dunia'. Di proyek musik itu, mereka juga mengajak Yura Yunita.

Lebih jauh, Rayi mengaku mengenal sosok Adam Fabumi lewat media sosial. Kisah bayi yang lahir pada 24 April 2017 tersebut memang sempat viral.

"Jadi memang akun Instagram Adam Fabumi begitu viral ya, kita sudah dengar kisahnya lewat teman, lewat keluarga kita. Terus saat kita mau buat video klip 'Melawan Dunia' bersama Yura Yunita ya kita pikir kenapa nggak kita coba untuk minta izin ke orangtuanya, Ratih dan Ludi dan ternyata diberikan izin," katanya.

Saksikan video 20detik tentang bayi Adam di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(dar/doc)
ran

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed