DetikHot

music

'Lintasan Waktu' yang Tidak Sempurna bagi Danilla

Rabu, 22 Nov 2017 10:00 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Lintasan Waktu yang Tidak Sempurna bagi Danilla 'Lintasan Waktu' yang Tidak Sempurna bagi Danilla Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Untuk menggarap album 'Lintasan Waktu', Danilla menghabiskan waktu selama tiga tahun lamanya. Meski memakan waktu yang cukup panjang, Danilla awalnya belum merasa album tersebut sempurna.

Anak dari penyanyi jazz Ika Ratih Poespa ini butuh waktu untuk bisa menyadari bahwa ketidaksempurnaan pada lagu-lagunya yang justru menjadi warna tersendiri bagi albumnya.

"Dibilang memenuhi ekspektasi sempet enggak, aduh selalu merasa kurang. Tapi yang gue pelajari di sini justru, kekurangan itu justru adalah hal yang sangat gue suka ternyata," ujarnya ditemui di Shoemaker Studios, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2017).



"Kayak misalnya soundnya masih ada yang kurang, kok harusnya nggak gini. Dan ketika gue menyadari oh lagu ini memang tidak sesempurna itu, ini malah sempurna banget," sambungnya.

Di kesempatan yang sama, Danilla juga menceritakan ada banyak drama yang mewarnai pembuatan album ini. Saat album ini mulai dibuat, Danilla menuturkan, ia sempat harus berpindah-pindah tempat tinggal. Belum lagi ia sering berdebat dengan Lafa Pratomo yang sudah menjadi produsernya sekian lama dalam penggarapannya.

"Drama yang terjadi dalam proses itu jadi benang merahnya. Makanya suara gue mewakili apa yang terjadilah karena gue tahu betul," ungkapnya.


(srs/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed