DetikHot

music

Abaikan Haters, Christina Aguilera Merasa Cantik di AMAs

Selasa, 21 Nov 2017 19:51 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Abaikan Haters, Christina Aguilera Merasa Cantik di AMAs Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta - Christina Aguilera tampaknya tidak membiarkan komentar haters mempengaruhi dirinya. Ia justru merasa percaya diri menampilkan penampilannya di ajang American Music Awards (AMAs) kemarin.

Dikutip dari Hollywood Life, Selasa (27/11/2017), Christina Aguilera menampilkan tribut untuk penyanyi legendaris Whitney Houston di acara American Music Awards kemarin.

Namun beberapa orang tampaknya tidak senang akan hal itu dan mengkritik penampilan Christina. "Christina tahu bahwa para haters akan selalu membenci, dia tahu hal itu dan tetap menampilkan yang terbaik, itu satu-satunya hal penting baginya," ucap seorang sumber.

"Christina sangat menyukai tampilan naturalnya, penampilannya kemarin sangatlah berbeda dengan penampilan biasanya. Christina merasa sangat cantik dan percaya diri. Dia menolak untuk memberi perhatian pada haters, dia tidak peduli apa yang mereka pikirkan," lanjut sumber tersebut.

Selain itu, beredar juga spekulasi bahwa penyanyi Pink juga tidak menyukai penampilan Christina. Namun Christina mengabaikan spekulasi tersebut yang sepertinya sengaja dibuat untuk mengadu domba keduanya.

Christina menampilkan sebuah medley dari lagu-lagu terbaik Whitney Houston yang merupakan soundtrack dari film 'The Bodyguard' untuk merayakan anniversary ke-25.

Terlepas dari isu yang beredar, Christina berhasil menerima tepukan tangan meriah dari para penonton yang terkesan akan penampilannya.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed