DetikHot

music

All 4 One Hibur Malam Tahun Baru 2018 di The Trans Luxury Hotel

Sabtu, 18 Nov 2017 09:43 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
All 4 One Hibur Malam Tahun Baru 2018 di The Trans Luxury Hotel Foto: dok All 4 One
Jakarta - Malam tahun baru 2018 memang masih lama. Namun, The Trans Luxury Hotel Bandung sudah menyiapkan momen itu sedini mungkin.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, hotel berbintang di kawasan Bandung, Jawa Barat, itu akan mengadakan konser menyambut pergantian tahun. Ya, The Trans Luxury Hotel bakal menghadirkan grup All 4 One.

Menurut Farid Patria selaku General Manager The Trans Luxury Hotel, pihaknya memang ingin konsisten mengundang musisi-musisi mancanegara dalam ke Kota Bandung. Tahun-tahun sebelumnya, mereka pernah mendatangkan Agnez Mo (2012), George Benson dan Earth Wind and Fire Experience (2013), Michael Learns To Rock (2014), Brian McKnight (2015), dan juga Incognito (2016).

All 4 One tak sendiri tampil di The Trans Luxury Hotel. Ada juga band Sheila on 7 yang siap menghibur malam tahun baru 2018 nanti.

"Dengan secara konsisten mengundang para musisi internasional ke Kota Kembang, akan semakin mengharumkan nama Bandung di dunia. Apalagi All 4 One dan Sheila on 7 memiliki deretan hits romantis yang tentunya akan mengobati rindu bagi tamu, pengunjung, juga pecinta musik di Indonesia. Penampilan mereka pada perayaan tahun baru yang keenam kalinya di The Trans Luxury Hotel Bandung ini dipastikan akan jauh lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya," kata keterangan pers yang diterima detikHOT.

Untuk menyempurnakan momen akbar itu, pihak The Trans Luxury Hotel Bandung pun sedang menyiapkan segalanya. Sistem pengamanan pun akan diperketat lagi di seluruh Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung.

"Tidak hanya memastikan untuk menghadirkan musisi berkelas internasional, berbagai faktor pendukung acara juga harus kami pastikan dalam kondisi 100 persen sempurna, karena kami ingin semua pengunjung yang berada di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, khususnya di The Trans Luxury Hotel merasa aman dan nyaman untuk menyambut tahun 2018," ujar Bagus Prastowo selaku General Manager Marcomm Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung.



(mau/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed