DetikHot

music

Bantu Penggemar yang Terluka, Lady Gaga Hentikan Penampilannya

Selasa, 14 Nov 2017 15:36 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Bantu Penggemar yang Terluka, Lady Gaga Hentikan Penampilannya Lady Gaga Foto: Jason Merritt/Getty Images
Jakarta - Simpati Lady Gaga untuk para penggemarnya terlihat di sebuah konser. Ia tiba-tiba saja menghentikan aksinya dan membantu seorang penonton yang terluka.

Momen tersebut berlangsung di Mohegan Sun Arena di Uncasville, belum lama ini. Laporan Female First, acara itu adalah bagian dari rangkaian 'Joanne World Tour'.

Awalnya, Lady Gaga beraksi di atas panggung bersama beberapa penari latarnya. Kemudian ia menghentikan aksinya dan menyapa salah satu penonton.

"Hai, aku melihatmu, apa kamu baik-baik saja? Apa kamu masih kuat? Apa kamu membutuhkan bantuan medis? Mereka sedang dalam perjalanan," ungkap Lady Gaga dari atas panggung dengan pengeras suara.


Belum cukup sampai di situ, Lady Gaga juga bertanya siapa nama penonton tersebut. Kemudian ia kembali memastikan jika penggemarnya itu mendapatkan penanganan medis.

"Meredith, aku sungguh minta maaf jika wajahmu terpukul dan membuatmu berdarah. Apa kamu baik-baik saja?" tanya Lady Gaga.

Melihat penggemarnya sudah mendapatkan penanganan medis, Lady Gaga melanjutkan aksinya. Namun sebelumnya, ia memberi pesan kepada penggemarnya yang lain.

"Apa yang harus kita semua ingat adalah selalu ada hal yang lebih penting dari sekadar urusan bisnis," ujarnya.
(dar/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed