DetikHot

music

Penampilan Enerjik Armand Maulana di Konser 'The Legends 5'

Jumat, 10 Nov 2017 15:52 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Penampilan Enerjik Armand Maulana di Konser The Legends 5 Foto: Armand Maulana (dok.pri)
Jakarta - Vokalis grup band GIGI, Armand Maulana tampil enerjik saat tampil dalam gelaran musik orkestra 'The Legends 5: Layar Emas Indonesia'.

Acara yang diselenggarakan oleh Trinity Symphony Orchestra (TRUST) itu digelar di di Universitas Bunda Mulia (UBM) Jakarta, belum lama ini.

Dalam konser itu, sejumlah penyanyi membawakan beberapa soundtrack film ternama. Armand Maulana mendapatkan kesempatan untuk membawakan soundtrack 'Sang Pemimpi.



Armand pun mengatakan senang bisa tampil dalam pagelaran itu. Meski personel TRUST masih anak-anak, tapi diakui Armand penampilannya tidak kalah dengan orkestra milik Addies MS.

"Personel TRUST memang masih anak-anak, tetapi penampilannya tidak kalah dibandingkan orkestra milik Addie MS dan Erwin Gutawa," urai Armand Maulana lewat rilis yang diterima detikHOT.



Pada gelaran kali ini, The Legends telah memasuki tahun tahun kelima. Konser ini sekaligus menandai lima tahun berdirinya TRUST Orchestra sebagai salah satu orkestra komunitas remaja Indonesia.

"The Legends 5 merupakan series konser tahunan dari TRUST Orchestra, yang membawakan multi soundtrack dan kita tahun ini memasuki ulang tahun ke-5 TRUST. Jadi kita juga pas memperingati (ulang tahun)," kata Felicia, salah satu panitia 'The Legends 5', dalam keterangan tertulisnya.

Yang tergabung dalam konser ini juga ada Nathania Karina sebagai konduktor yang menampilkan soundtrack legendaris, seperti 'Ada Apa dengan Cinta?', 'Petualangan Sherina', 'Badai Pasti Berlalu', 'Ayat-ayat Cinta', 'Habibie Ainun', 'Perahu Kertas', dan 'Laskar Pelangi'.

Bukan hanya itu, ada juga penampilan duo Handoko yakni Celine dan Regina Handoko yang baru berumur sembilan tahun. Keduanya tampil memukau dengan memainkan harpa yang membawakan soundtrack 'Andai Aku Tlah Dewasa' serta 'Habibie Ainun'.


(wes/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed