DetikHot

music

Benarkah Taylor Swift Kolaborasi dengan Selena Gomez di 'Reputation'?

Jumat, 10 Nov 2017 10:55 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Benarkah Taylor Swift Kolaborasi dengan Selena Gomez di Reputation? Foto: People
Jakarta -

Semua orang tahu Selena Gomez dan Taylor Swift adalah penyanyi-penyanyi yang sangat berbakat. Dan baru-baru ini mereka juga mengeluarkan lagu-lagu baru. Tapi apa jadinya jika mereka memutuskan untuk kolaborasi bersama?

Dikutip dari Hollywood Life, Jumat (10/11/2017), di sebuah wawancara bersama 'Hugo Gloss', Selena mengungkapkan ada kesempatan untuk mereka bekerja sama dalam membuat musik.

"Saya cinta Taylor. Dia sudah menjadi saudari saya bertahun-tahun. Untuk masalah bekerja sama, itu adalah sesuatu yang sudah kita bicarakan," ujar penyanyi yang disebut kembali perpacaran dengan Justin Bieber ini.

"Tapi, persahabatan kita selalu menjadi yang paling penting. Bukan berarti kita tidak akan pernah (bekerja sama). Saya cinta dia, saya cinta musiknya. Kita lihat nanti, mungkin. Yang saya maksud bukan sekarang," lanjutnya.

Meski begitu, para penggemar yakin kolaborasi antara Selena dan Taylor sudah terjadi, dan bahwa Selena akan menjadi bagian dari album terbaru Taylor 'Reputation'. Namun hingga kini, belum ada konfirmasi

Rumor tersebut dimulai waktu Scott Borchetta, CEO dari label musik Taylor, menulis tweet tentang iklan mengenai 'Reputation' dan tag Selena. Alasan dirinya memasukkan Selena dalam tweet tersebut tidak pernah dijelaskan.

Selena juga mengungkap dalam interview tersebut bahwa ada dua artis yang sangat ia sukai saat ini, yaitu Camila Cabello dan Cardi B. Jadi mungkin saja ada kesempatan bagi Selena untuk berkolaborasi dengan keduanya di masa mendatang.


(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed