DetikHot

music

Diplo Kritik Musik Taylor Swift, Netizen Lancarkan Serangan

Rabu, 08 Nov 2017 11:32 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Diplo Kritik Musik Taylor Swift, Netizen Lancarkan Serangan Foto: Youtube Taylor Swift
Jakarta - Diplo kembali memberikan percikan perseteruan kepada Taylor Swift. Kini, ia mengomentari musik Taylor Swift yang kemudian ditanggapi oleh netizen.

Komentar miring tersebut disampaikan oleh DJ asal Amerika Serikat itu di sebuah wawancara bersama Rolling Stone, seperti yang dilansir Billboard. Lebih spesifik, ungkapan itu ditujukan untuk album 'Reputation' Taylor Swift.

"Sekarang ini musik ada di genggaman anak-anak. Musik streaming benar-benar hal yang dicari dan selalu didengarkan mereka. Mereka ingin mendengarkan Rockstar dan Bodak Yellow," ujar Diplo.

"Mereka tidak akan mendengarkan lagu seperti 'Look What You Made Me Do'. Musik seperti itu tidak membuat mereka merasa terhubung. Aku pikir tidak akan pernah. Mereka hanya dibiarkan mendengarkannya karena radio dan hasil penjualan. Aku kagum pada Post Malone. Aku merasa terhubung dengan musik-musiknya dibandingkan Taylor Swift," imbuhnya.


Mendengar komentar dari Diplo, para penggemar Taylor Swift, Swifties, langsung melancarkan serangan. Mereka menilai Diplo hanya mencari perhatian dengan kritik tersebut.

"Diplo mencoba menyeramahi Taylor Swift pada musiknya seperti Trump menjelaskan ke Obama bagaimana cara bersopan santun," kicau pemilik akun @HuffleBoy.

Serangan netizen tersebut langsung mendapat respons dari Diplo. "Tenang Swifties, 'All Too Well' adalah salah satu lagu favoritku," ungkapnya.

Ini bukan kali pertama Diplo memberikan komentar kurang sedap kepada Taylor Swift. Ia juga pernah menanggapi bentuk tubuh wanita 28 tahun tersebut.
(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed