DetikHot

music

Jelang Reuni, Padi Ajak Mengingat Lagu-lagunya

Selasa, 07 Nov 2017 17:42 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Jelang Reuni, Padi Ajak Mengingat Lagu-lagunya Padi band. Foto: Instagram Piyu
Jakarta - Siapa yang mengaku sebagai Sobat Padi? Band yang digawangi oleh Fadly, Piyu, Yoyo, Ari, dan Rindra itu akan segera reuni.

Menandai kembalinya, mereka akan tampil dalam sebuah konser bertajuk 'Padi Reborn' yang ditayangkan di salah satu televisi nasional pada 10 November 2017 mendatang.

Sebelum benar-benar menyaksikan kembalinya Padi ke panggung hiburan Tanah Air, tak ada salahnya bernostalgia dengan lagu-lagu Padi yang lama. Mereka mengajak penggemarnya itu lewat media sosialnya.

detikHOT pun merangkum sejumlah lagu hits Padi yang bisa kamu dengarkan untuk menyegarkan ingatanmu terhadap lagu-lagu mereka.

'Begitu Indah'

Lagu 'Begitu Indah' adalah salah satu lagu cinta yang begitu terkenal di belantika musik Indonesia. Lagu ini terdapat di album 'Lain Dunia' yang rilis pada 1999.

'Begitu Indah' juga menjadi salah satu lagu yang membesarkan nama band asal Surabaya yang lahir pada 1997 ini.

'Rapuh'

Pernah membayangkan bagaimana rasanya meninggal orang-orang yang kita cintai? Perasaan itu yang Padi coba gambarkan lewat lagu 'Rapuh'.

Lagu 'Rapuh' terdapat di dalam album 'Save My Soul' yang rilis pada 2003.

'Menanti Sebuah Jawaban'

Masih ingat film 'Ungu Violet' yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo dan Rifky Hanggono? Lagu ini adalah lagu yang mengiringi pertemuan tokoh fotografer dan penjaga karcis bus TransJakarta yang mereka perankan.

Selain menjadi soundtrack film, lagu ini juga ada di album 'Padi' yang keluar pada 2005.

'Tak Hanya Diam'

Selain 'Menanti Sebuah Jawaban', album 'Padi' (2005) juga melahirkan sejumlah single lain yang begitu sukses. Salah satunya adalah 'Tak Hanya Diam'.

Lagu ini juga menjadi soundtrack dari film 'Naga Bonar Jadi 2' yang dibintangi Dedi Mizwar, Tora Sudiro, dan Wulan Guritno.

'Tak Hanya Diam' juga menjadi judul album Padi yang keluar di tahun 2007.

'Kasih Tak Sampai'

Lagu 'Kasih Tak Sampai' yang ada di album 'Sesuatu yang Tertunda' (2001) ini juga menjadi salah satu lagu Padi yang paling sukses dan masih kerap diputar hingga di sini.

Seperti judulnya, 'Kasih Tak Sampai' bercerita tentang putus cinta.


(srs/dar)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed