DetikHot

music

NTRL dan Andra and The Backbone Akan Sapa Bekasi Lewat MAXcited

Sabtu, 04 Nov 2017 15:33 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
NTRL dan Andra and The Backbone Akan Sapa Bekasi Lewat MAXcited Foto: Febri/detikHOT
Jakarta - Gelaran MAXcited kali ini digelar di kota Bekasi. Malam ini Sabtu (4/11/2017) NTRL dan Andra And The Backbone, akan menghibur lewat gelaran MAXcited 2017 yang digelar di Sumarecon Mall Bekasi. Ke dua band papan atas itu pun siap sapa kota Bekasi.

Pada kesempatan yang digelar selama dua hari ini tidak hanya menghadirkan NTRL dan Andra and The Backbone pada Sabtu malam ini. Namun ada pula Naif dan Souljah pada esok harinya pada gelaran yang kini memasuki kota ke enam tersebut.

Lewat Executive Vice President Area Jabodetabek Jabar Telkomsel, Ririn Widaryani yang mengatakan acara yang digelar Telkomsel ini adalah sebuah bentuk apresiasi Telkomsel terhadap pelanggan di kota Bekasi .

"Kita pilih Bekasi kenapa kalo Jakarta biasa kita coba bergerak ke pinggir. Tapi harapnya bisa menggaet Bekasi . Sehingga viral sevice ini terjadi secara maksimal. Kita akan kerja sama dengan banyak pihak dengan pekerja seperti Andra and The Backbone, musik ini mewujudkan masyarakat digital yang semakin kuat," ujar Ririn dalam konferensi pers di SMB, Bekasi Jawa Barat, Sabtu (4/11/2017).

Di samping itu lewat Indra Gustiandi selaku GM Media Chanel Management juga mengatakan acara tersebut juga diharapkan semakin mendekatkan Telkomsel dengan para penggunanya. Memang pada sebelumnya MAXcited sudah digelar secara meriah di kota sebelumnya.

"MAXcited digelar tiap tahun agar pelanggan Telkomsel bisa menikmati layana digital musik video dan game. Acara MAXcited ini seperti tahun sebelumnya setiap tahun lalu mendapat antusias yang luar sebelumnya, Makasar, Bandung, Medan, taun ini ada banyak lagi termasuk Bekasi ini kota ke enam dan terakhir di Yogyakarta minggu depan," ucap Indra.

Di sementara pendapat lain datang dari band pengsisi, Andra and The Backbone, lewat gitarisnya Andra Junaidi yang mengaku antusias untuk mengisi acara nanti malam. MAXcited dianggapnya sebagai acara yang berbeda dari yang lain.

"Ini udah tiga kali kita main di MAXcited sebelumnya di Bandung, Makasar dan ini Bekasi, semoga acara lancar, semakin malem kita akan bersenang-senang nanti malam, semoga lancar," katanya.

"Tahun lalu Andra and The Backbone main di Maxasar dan Bandung mudah mudah MAXcited bukan tabun lalu ajah, semoga jadi acara yang reguler, dan kita dipercaya lagi terimakasih banyak Telkomsel. kami Andra and The Backbone dipercaya menghibur di Bekasi terimakasih banyak. Kita bisa menghibur penggemar di sini. Mudah mudahan hujan berhenti malem. Biasanya abis ujan soudnya ebak. Nanti mudah mudahan main, bawain lagu main hati lagu sempurna bisa lebih jeli lagi," timpal Dedy sang vokalis dalam kesempatan yang sama.

Untuk menghibur, Andra and The Backbone akan tampil sebagai band penutup mulai pukul 21.00 WIB. Rencana ia akan membawakan 11 lagu tersemasuk single terbarunya.

"Ya berapa lagu, 11 lagu banyak itu banyak biasanya 10 lagu untuk Bekasi tambah satu. Kebetulan single terbaru belum kelar masih proses tapi kita bawain single terbaru nanti, lagunya ya pokoknya hits-hits kita kaya 'Main Hati' 'Musnah' ya, hits hitslah," pungkas Andra lagi.
(fbr/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed