Penghargaan Jadi Hal Penting Bagi Elephant Kind

ADVERTISEMENT

Penghargaan Jadi Hal Penting Bagi Elephant Kind

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 31 Okt 2017 14:39 WIB
Elephant Kind. Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Kolektif musik Elephant Kind berhasil mendapatkan nominasi di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2017 untuk kategori Karya Produk Alternatif/Alternatif Rock/Lintas Bidang dan Pendatang Baru Terbaik untuk lagu 'Beat the Ordinary' yang ada di dalam album 'City J'.

Berhasil memperoleh nominasi dari salah satu ajang penghargaan musik tertinggi di Indonesia, para personel Elephant Kind mengaku senang sekaligus tidak menyangka.

"Waktu kami mulai Elephant Kind 3 tahun lalu, kami nggak melihat band kami akan masuk nominasi AMI gitu-gitu. Tiga tahun lalu kami malah mendapat criticism kenapa bikin lagu pakai bahasa Inggris, siapa yang bakal dengerin," ujar vokalis Elephant Kind, Bam Mastro ditemui di Senopati, Jakarta Selatan, Senin (30/10/2017).

Bagi mereka, penghargaan adalah hal yang penting. Mereka beranggapan, penghargaan yang didapatkan oleh musisi bisa meningkatkan jenjang karier mereka dalam musik.

"Menurut gue penting banget sih. Masuk nominasi aja menurut gue udah penghargaan yang luar biasa. Kalau gue melihatnya untuk jenjang karier secara bisnis dan segala macem penting banget sih," ungkap Bam Mastro lagi.

Untuk diketahui, pengumuman pemenang dan gelaran dari acara Anugerah Musik Indonesia tersebut akan berlangsung pada 16 November 2017 nanti. (srs/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT