DetikHot

music

Mellow Bareng D'MASIV dan Hantaman Andra and The Backbone

Minggu, 29 Okt 2017 00:55 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Mellow Bareng DMASIV dan Hantaman Andra and The Backbone Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - IDN Soundscape 2017 tak memberikan jeda bagi para penontonnya, usai Tulus tampil kali ini D'MASIV yang langsung menghentak dengan lagu 'Diam Tanpa Kata' di EcoPark Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (28/10) malam sampai Minggu (29/10) dini hari.

Tanpa basa-basi, Rian Cs langsung memainkan lagu 'Esok Kan Bahagia' dan 'Merindukanmu'. Dilanjutkan lagu 'Cinta Sampai di Sini' yang dibawakan oleh Ryan dengan memainkan guitar putih.

Koor panjang penonton terdengar kala lagu 'Di Antara Kalian' dimainkan oleh band yang terbentuk sejak 2007 lalu.

"Masa SMA itu buat gue masa jahiliyah, karena gue pernah tujuh kali nembak dan ditolak. Tapi hasilnya karya karena jadi lagu," cerita Rian di atas panggung sebelum membawakan lagu barunya 'Tak Punya Nyali'.

Menurunkan tempo, mereka pun membawakan lagu 'Jangan Menyerah'. Rian pun memuji para penonton hingga turun dan mengajak seorang penonton mengisi vokal di lagu tersebut dan berfoto bersama.

Lagu 'Semakin' dan 'Cinta Ini Membunuhku' menjadi penutup penampilan mereka malam itu hingga mereka pamit satu persatu.

Suguhan musik rock diberikan oleh Andra and The Backbone di panggung sebelahnya yang langsung membawakan lagu 'Lagi dan Lagi'.

Mellow Bareng D'MASIV dan Hantaman Andra and The BackboneFoto: Asep Syaifullah


Semakin menghentak, mereka membawakan lagu 'Jalanmu Bukan Jalanku' sebelum menyapa para penonton.

"Apa kabar semua? Mungkin ada yang tahu lagu Andra and The Backbone yang pernah jadi soundtrack," tutur Dedy Lisan, sang vokalis sesaat sebelum memainkan lagu 'Main Hati'.

Mereka pun kembali mengajak para penonton flashback ke era 2000 awal dengan membawakan lagu 'Its My Life' dari Bon Jovi yang disambut riuh. Namun mereka menurunkan tempo kala lagu 'Sempurna' mengalun.

'Separuh Nafasku', 'Musnah' hingga 'Hitamku' menjadi pembakar semangat para penonton usai diguyur hujan sore tadi sekaligus menutup penampilan mereka.
(ass/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed