DetikHot

music

Stephan Santoso Produseri Album Kompilasi Rock

Jumat, 27 Okt 2017 15:25 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Stephan Santoso Produseri Album Kompilasi Rock Foto: Prih Prawesti
Jakarta - Industri musik Tanah Air memang tidak pernah sepi dari peminatnya. Selalu ada lagi yang datang sebagai pendatang baru. Hal tersebut tentunya dari berbagai macam genre.

Kali ini datang dari genre rock. Ada delapan band yang siap menghibur pecinta musik rock di Tanah Air. Setelah sukses masuk sebagai finalis ajang kompetisi SuperMusic.ID Rockin Battle-The Mighty Eight kedelapan band ini akhirnya terpilih untuk menyuguhkan sesuatu yang beda di industri musik Tanah Air.

"Album ini adalah persembahan bagi semua penggemar musik rock Tanah Air. Delapan Band di The Mighty Eight punya karakter dan asal daerah yang berbeda-beda," jelas Gege Dhirgantara selaku General Manager SuperMusic.ID, saat acara peluncuran album Super Music.ID Rockin Battle - The Mighty Eight melalui rilisnya kepada detikHOT.


Nantinya kedepalan grup band ini merilis sebuah album yang menawarkan sesuatu yang beda.

"Di album ini, setiap band mencoba untuk mengeksplorasi dan menghasilkan musik yang fresh. Kami ingin album ini menjadi breaktrough setelah sekian lama kita tak mendengar karya baru dari band-band rock Indonesia," beber Gege lagi.

Bertindak sebagai produser album tersebut adalah gitaris Musikimia, Stephan Santoso. Ia mengatakan tidak mudah untuk menjalankan semua ini.

"Saya bilang (album) ini adalah representasi dari musik rock yang saat ini terus berkembang. Setiap band punya karakter yang kuat, dengan warna yang berbeda-beda. Jadi musikalitasnya lebih kaya dalam memproduksi musik di setiap genre," imbuh Stephan Santoso.
(wes/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed