Bagaimana Nasib Konser Benny 'Panbers' Bulan Depan?

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 24 Okt 2017 11:21 WIB
Benny Panjaitan Foto: Panbers/ Twitter
Jakarta - Benny 'Panbers' harus menyerah dengan penyakit stroke yang ia derita. Padahal ada sebuah konser yang sudah direncanakan digelar bulan depan.

Kabar mengenai konser tersebut diumumkan oleh Panbers lewat akun Twitter-nya. Sebuah poster bergambar Benny yang tengah membawa gitar terlihat beberapa kali diunggah admin.

Di poster itu, terlihat informasi konser itu bertema 'Perjalanan Panjang Sang Legenda'. Rencananya, gelaran tersebut bakal dihelat pada 23 November 2017.

Awalnya Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat sudah ditetapkan sebagai lokasinya. Begitu juga para musisi pendukung, seperti Panbers Jr, Nia Daniaty, Joy Tobing, hingga Kelompok Penerbang Roket.


Bukan tanpa maksud, konser tersebut dibuat untuk merayakan usia 70 tahun sang musisi. Selain konser ada juga peluncuran buku dengan tema yang sama.

Namun hingga saat ini, belum diketahui bagaimana nasib konser tersebut. Pihak penyelenggara juga belum bisa dimintai keterangannya.

Benny 'Panbers' meninggal dunia di usia 70 tahun. Kini jenazah disemayamkan di rumah duka di Komplek Panbers, Larangan, Ciledug, Tangerang.

Tonton video soal Benny 'Panbers' meninggal dunia:

[Gambas:Video 20detik] (dar/nu2)