DetikHot

music

Jamrud Puaskan Rindu Jamers Bandung

Minggu, 22 Okt 2017 11:45 WIB  ·   Tri Ispranoto - detikHOT
Jamrud Puaskan Rindu Jamers Bandung Jamrud Puaskan Rindu Jamers Bandung Foto: Tri Ispranoto
Bandung - Band rock lawas Jamrud menjadi penutup gelaran MAXcited hari pertama yang digelar di Lapangan Pussenif, Jalan Supratman, Kota Bandung, Sabtu (21/10/2017).

Band yang terbentuk tahun 1984 itu naik panggungdan mulai menghibur penonton pada Sabtu malam sekitar pukul 21.45 WIB. Kali pertama band rock ini membawakan hitsnya yang berjudul 'Berakit-rakit'.

Kemunculan band itu sontak saja membayar kerinduan para Jamers, fans Jamrud. Khususnya yang berdomisili di Kota Bandung. Sebab terakhir kali Jamrud manggung di Kota Bandung sekitar tahun 2000'an.

"Ini tantangan kita main di kota sendiri. Harus menunjukkan yang terbaik. Istilahnya kalau di kandang harus lebih bagus. Karena Jamrud juga jarang main di Bandung. Terakhir kita main tahun 2000'an. Jadi harus all out," ujar vokalis Jamrud Krisyanto kepada wartawan saat konferensi pers pada Sabtu siang.

Jamrud Puaskan Rindu Jamers BandungJamrud Puaskan Rindu Jamers Bandung Foto: Tri Ispranoto


Dalam aksinya Jamrud membawakan sejumlah lagu andalannya seperti 'Surti Tejo', 'Telat 3 Bulan', 'Ningrat', hingga 'Utang Tahun'. Total sekitar 16 lagu Jamrud memuaskan kerinduan para Jamers.

Sebelumnya band asal ibu kota NTRL juga membakar semangat para penonton yang sempat diguyur oleh hujan. Band yang digawangi oleh Bagus, Eno dan Coki menghibur penonton sejak pukul 20.30 WIB hingga 21.20 WIB. Sejumlah hits mereka seperti Terbang, Pelangi, Cinta Gila dan ditutup oleh Walah berhasil memukau penonton.

Gelaran MAXcited sendiri digelar selama dua hari pada Sabtu dan Minggu besok. Khusus hari ini pengunjung akan disuguhkan oleh dua band kenamaan lainnya yakni the SIGIT dan Maliq and D'essentials.

Selain penampilan dua band tersebut, pengunjung masih bisa menyaksikan kompetisi game online smartphone Mobile Legend dan menonton sejumlah film juga pertandingan sepak bola internasional di both yang sudah disiapkan.



(tia/tia)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed