DetikHot

music

Via Vallen Ingin Konsisten Nyanyikan Lagu Berbahasa Daerah

Sabtu, 21 Okt 2017 17:25 WIB  ·   Edzan Raharjo - detikHOT
Via Vallen Ingin Konsisten Nyanyikan Lagu Berbahasa Daerah Via Vallen Ingin Konsisten Nyanyikan Lagu Berbahasa Daerah Foto: Edzan Raharjo
Yogyakarta - Pedangdut Via Vallen tengah naik daun. Pelantun lagu 'Sayang' itu kini hampir setiap hari menyanyi dan manggung.

Via Vallen mengaku ketenarannya sekarang tidak lepas dari Vianisti atau sebutan untuk para penggemarnya. Vianisti dianggapnya sebagai teman sekali keluarga yang selalu mendukungnya.

"Kalau mereka sakit, saya kepikiran apalagi kalau sakitnya gara-gara nonton konser saya tuh, bisa nggak tidur saya," kata Via Vallen saat meet and greet di Executive Lounge Stasiun Tugu Yogyakata, Sabtu (21/10/2017).



Via Vallen mengaku ingin konsisten untuk membawakan lagu-lagu berbahasa daerah. Dia ingin hal tersebut yang menjadi ciri khasnya.

"Saya pengennya tetap lagu bahasa daerah. Pengennya tetap menjunjung tinggi lagu Jawa," kata Via Vallen.

Di Yogyakarta Via Vallen akan manggung di Alun-alun Wonosari, Gunungkidul, pada Senin (23/10/2017). Via Vallen bakal manggung dalam Konser Istimewa di Wonosari yang sebelumnya akan diawali dengan kirab budaya menuju Alun-alun Wonosari, Gunungkidul.


(tia/tia)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed