DetikHot

music

Tampil di Maxcited, Cokelat akan Bawa Lagu Romantis hingga Nasionalisme

Sabtu, 21 Okt 2017 15:35 WIB  ·   Jefris Santama - detikHOT
Tampil di Maxcited, Cokelat akan Bawa Lagu Romantis hingga Nasionalisme Tampil di Maxcited, Cokelat akan Bawa Lagu Romantis hingga Nasionalisme Foto: Jefris Santama
Medan - Maxcited kali ini tampil di Medan, Sumatera Utara setelah sebelumnya menggelar festival di beberapa kota di Indonesia. Nanti malam, grup band yang akan memeriahkan acara tersebut adalah Cokelat dan J-Rocks.

Di Medan, Maxcited digelar di Lapangan Benteng, Kota Medan. Acara itu pun berlangsung mulai hari ini sampai besok.

Untuk malam ini, grup band yang akan tampil adalah Cokelat dan J-Rocks. Sedangkan grup band Wildeones dan Rif akan tampil besok.

General Manager Digital Product Area Expansion Sumatera, Robby A Cahyady mengatakan pihaknya kembali menggelar festival ini setelah tahun lalu mereka mendapatkan sambutan yang luar biasa dari pengunjung di kota Medan.

Tampil di Maxcited, Cokelat akan Bawa Lagu Romantis hingga NasionalismeTampil di Maxcited, Cokelat akan Bawa Lagu Romantis hingga Nasionalisme Foto: Jefris Santama


"Sesuai dengan tema Maxcited 'Sing, Watch, Play', kami berharap pelanggan dan masyarakat merasa excited dan dapat menikmati digital experience secara maksimal dari berbagai layanan musik, film, hingga games digital Telkomsel," kata Robby.

Basis Cokelat, Ronny mengungkapkan sudah menyiapkan lagu-lagu mereka untuk pengunjung yang akan datang malam ini. Namun, dia tidak menyebut lagu apa saja yang akan dibawa Cokelat nantinya.

"Horas! Cokelat sudah lama tidak tampil di Lapangan (Lapangan Benteng) ini. Kita identik sesuatu yang nasionalisme, kita persiapkan bawa lagu itu. Juga ini malam minggu, yang jomblo dan yang lagi cari pasangan silahkan datang. (Lagu) romantis, nasionalisme kami siapkan," kata Ronny.

Di lokasi yang sama, vokalis J-Rocks, Iman mengungkapkan akan tampil membawa lagu hits mereka. Dia berharap acara nanti malam bakal lancar dan sukses.

"Kita ada single pertama baru rilis yaitu Selamat Jalan, ntar malam kita bawa lagu itu. Kemudian lagu dance, ceria, meraih mimpi dan juga lagu-lagu hits kita," katanya.



(tia/tia)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed