DetikHot

music

NTRL dan Jamrud Bakal Puaskan Warga Bandung Hari Ini

Sabtu, 21 Okt 2017 14:41 WIB  ·   Tri Ispranoto - detikHOT
NTRL dan Jamrud Bakal Puaskan Warga Bandung Hari Ini NTRL dan Jamrud Bakal Puaskan Warga Bandung Hari Ini Foto: Tri Ispranoto
Bandung - Band rock NTRL dan Jamrud hari ini pada Sabtu (21/10/2017) bakal memuaskan hasrat warga Bandung dalam MAXcited. Gelaran tersebut berlangsung di Lapangan Pussenif Bandung, Jalan Supratman, Kota Bandung.

Acara yang digelar selama dua hari itu tidak hanya menghadirkan NTRL dan Jamrud untuk menghibur di malam minggu ini. Namun, the SIGIT dan Maliq and D'Essential juga bakal menggebrak panggung yang sama pada esok Minggu 22 Oktober.

Vokalis Jamrud Krisyanto mengaku antusias untuk mengisi acara nanti malam. Menurutnya, setelah dua tahun berturut-turut menjadi pengisi acara, MAXcited dianggapnya sebagai acara yang berbeda dari yang lain.

NTRL dan Jamrud Bakal Puaskan Warga Bandung Hari IniNTRL dan Jamrud Bakal Puaskan Warga Bandung Hari Ini Foto: Tri Ispranoto


"Kalau biasanya festival biasa hanya ada band dan makanan. Kalau ini komplit dan lebih menghibur ada spot game, makanan hingga ke movie," katanya.

Pria kelahiran 51 tahun silam itu menjanjikan akan tampil maksimal untuk menghibur warga yang datang. Sebab bagi Jamrud, Kota Bandung adalah kampung halaman yang mengharuskannya tampil maksimal.

"Ini tantangan main di kota sendiri. Harus menunjukkan yang terbaik. Istilahnya main kandang harus lebih bagus," katanya.

Untuk memuaskan para fans, Jamrud akan tampil sebagai band penutup mulai pukul 21.00 WIB. "Kalau diberi waktu 1,5 jam kita akan membawakan 16 lagu. Kalau hanya satu jam paling 12 lagu," ujarnya.

Dari pantauan detikHOT, Sabtu (21/10/2017), saat ini lokasi acara sudah mulai didatangi oleh warga. Mereka datang tidak hanya untuk menyaksikan pertunjukan musik tapi ada juga yang sengaja datang untuk menonton kompetisi Mobile Legend di both Telkomsel GamesMAX.

Selain itu, di lokasi juga terdapat both Telkomsel VideoMAX yang nantinya akan memutarkan sejumlah film dan pertandingan sepak bola dunia. Khusus nanti malam akan digelar nonton bareng antara Chelsea vs Watford.

Untuk masuk ke tempat ini warga tidak perlu membeli tiket namun cukup membeli sejumlah produk Telkomsel seperti pulsa atau tiket data di tempat yang sudah disediakan.


(tia/tia)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed