DetikHot

music

Bergembira di Suara Disko 'Langgam Kahyangan'

Sabtu, 21 Okt 2017 11:26 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Bergembira di Suara Disko Langgam Kahyangan Bergembira di Suara Disko 'Langgam Kahyangan' : Saras/ detikHOT
Jakarta - Setelah digelar sebanyak 11 edisi, Suara Disko kembali diadakan tadi malam, Jumat (20/10/2017) di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.

Jumat rasanya menjadi hari yang tepat untuk melepas penat setelah satu minggu penuh bergelut dengan pekerjaan. Tak heran bila Suara Disko kali ini ramai dihadiri para pengunjung.

Acara tersebut dibuka oleh penampilan duo DJ, Merdi Leonardo Simanjuntak dan Fadli Aat yang tergabung dalam Diskoria. Tampil sedari pukul 21.00 WIB, seperti biasa, mereka membawakan lagu-lagu pop dan groovy dari era 60an hingga awal 2000an.

Bergembira di Suara Disko 'Langgam Kahyangan' Bergembira di Suara Disko 'Langgam Kahyangan' Foto: Saras/ detikHOT


Sejumlah lagu pun mereka mainkan, mulai dari lagu-lagu milik Guruh Soekarno Putra, Carefree, Chrisye, hingga Andien. Lagu yang diputar antara lain 'Juwita', 'Ratu Dansa', 'Galih & Ratna', 'Milikmu Selasa', hingga 'Lenggang Puspita'.

Yang menjadikan acara ini spesial adalah kehadiran para penari dari Swara Mahardika yang tampil setelah Diskoria menggoyang lantai dansa selama 2 jam penuh.

Bergembira di Suara Disko 'Langgam Kahyangan' Bergembira di Suara Disko 'Langgam Kahyangan' Foto: Saras/ detikHOT


Setelah sajian dari Swara Mahardika, di puncak acara tampillah Fariz RM bersama lima penyanyi perempuan yang tengah naik daun. Mereka adalah Charita Utamy, Danilla, Vira Talisa, Monita Tahalea, dan Kallula.

Ada enam lagu hits milik Fariz RM yang dibawakan, di antaranya adalah 'Nada Cinta', 'Sakura', dan 'Barcelona'. Lima lagu dibawakan secara bergantian, sedangkan lagu terakhir dibawakan bersama-sama.

Bagi mereka yang menyukai musik-musik Indonesia, acara Suara Disko 'Langgam Kahyangan' bisa menjadi sebuah penutup minggu yang menyenangkan.


(srs/tia)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed