DetikHot

music

Rayakan 25 Tahun Berkarya, Ari Lasso Buat Konser Tunggal

Jumat, 20 Okt 2017 16:02 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Rayakan 25 Tahun Berkarya, Ari Lasso Buat Konser Tunggal Ari Lasso. Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Di antara sejumlah musisi, Ari Lasso adalah salah satu yang memiliki karier berumur panjang. Tahun ini mantan vokalis grup musik Dewa 19 itu merayakan 25 tahun berkarya di industri musik Tanah Air.

Kurang lengkap rasanya jika usia 25 tahun tidak ditandai dengan sebuah perayaan. Maka itu Ari Lasso tengah merencanakan sebuah konser tunggal.

Konser tersebut bertajuk 'Konser Ari Lasso 25 Tahun Sepenuh Hati' dan akan diselenggarakan pada 25 Oktober 2017 di Balai Sarbini.

"Konsepnya saya ingin bikin seperti perjalanan dari awal (karier) sampai sekarang dan juga mengundang beberapa orang yang terlibat di perjalanan tersebut sebagai bintang tamu," ungkapnya saat ditemui detikHOT di Hitam Putih Trans 7, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2017).

Ari Lasso menyebutkan akan ada 25 lagu yang ia bawakan dalam konser yang rencananya akan berdurasi 2,5 jam tersebut.

Andra Ramadhan, Bunga Citra Lestari, Anji, Judika, hingga Melly Goeslow akan menjadi bintang tamu yang turut memeriahkan pertunjukan tersebut. Ia pun mengaku akan membawakan sejumlah lagu andalannya, mulai dari 'Misteri Ilahi' hingga 'Hampa'.

"Semua sudah mateng, tinggal latihan gabungan aja nih tanggal 22 sama gladiresik," bebernya.


(srs/dar)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed