DetikHot

music

Balik ke Studio Rekaman, Lady Gaga Sembuh dari Fibromylagia?

Selasa, 17 Okt 2017 07:35 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Balik ke Studio Rekaman, Lady Gaga Sembuh dari Fibromylagia? Foto: Instagram/ladygaga
Jakarta - Beberapa bulan terakhir, Lady Gaga memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan karena penyakit yang diidapnya. Namun kini, ia terlihat kembali ke dapur rekaman.

Hal tersebut terlihat dari sebuah foto di Instagram-nya. Lady Gaga memperlihatkan dirinya sudah kembali beraktivitas.



"Tidak ada yang lebih menyenangkan selain terapi studio. Banyak bersenang-senang di studio membuatku merasa seperti sebuah bintang di langit di antara bintang-bintang lainnya, kamu tahu, bintang yang sebenarnya," tulis Lady Gaga sebagai caption foto tersebut.

Hingga saat ini, Lady Gaga belum mengumumkan jika dirinya benar-benar sembuh. Ia juga masih merahasiakan jadwal dirinya akan kembali bernyanyi.

Sebelumnya, Lady Gaga dikabarkan mengidap fibromylagia. Penyakit yang tergolong serius ini menyebabkan penderitanya merasa nyeri pada otot dan tulang di sekujur tubuh, berikut menggigil kedinginan. Kekakuan otot, kram, sampai depresi bisa dialami penderitanya yang tak mengenal usia.

Seperti dalam 'Gaga: Five Foot Two' yang ditayangkan oleh Netflix. Perjalanan Gaga kerap terganggu akibat penyakit tersebut. Berkali-kali, ia memanggil ahli urut untuk memijat tubuhnya.
(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed