DetikHot

music

Monita Tahalea hingga Kallula akan Tampil dalam Suara Disko Bareng Fariz RM

Senin, 16 Okt 2017 13:44 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Monita Tahalea hingga Kallula akan Tampil dalam Suara Disko Bareng Fariz RM Fariz FM. Foto: dok. Suara Disko
Jakarta - Setelah menjelajah berbagai kota mulai dari Bandung, Yogyakarta, Semarang, dan Bali dalam 11 edisi. Acara Suara Disko akan segera digelar lagi.

Acara Suara Disko kali ini akan bertajuk 'Langgang Kahyangan' dan digelar pada 20 Oktober 2017 di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan.

Seperti acara sebelumnya, duo DJ Aat dan Merdi yang tergabung dalam Diskoria akan kembali memutar lagu-lagu disko Tanah Air dengan repertoar yang diisi lagu-lagu klasik disko Indonesia.

Pemilihan daftar lagu tersebut sesuai dengan misi yang diusung oleh Suara Disko. Seperti yang tertulis dalam keterangan yang diterima oleh detikHOT, Senin (16/10/2017), "Suara Disko menciptakan paradigma baru bahwa lagu Indonesia layak untuk diputar dan didansakan di dalam sebuah pesta."

Selain itu, legenda musik Fariz RM juga akan kembali bermain dalam acara Suara Disko kali ini.

Yang menjadi pembeda adalah kehadiran lima penyanyi perempuan yang tengah naik daun di Suara Disko 'Langgang Kahyangan' ini. Mereka adalah Monita Tahalea, Kallula, Danilla, Charita Utamy, dan Vira Talisa.

Bukan hanya itu, kelompok Swara Maharddika di bawah pimpinan Guruh Soekarno Putra pun akan turut memeriahkan Suara Disko 'Langgang Kahyangan' ini.



(srs/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed