Pengunjung 'Maxcited' di Malang Membludak

Muhammad Aminudin - detikHot
Senin, 16 Okt 2017 10:25 WIB
Foto: Muhammad Aminudin (detikHOT)
Malang - Ribuan anak-anak muda datang menikmati ajang Maxcited 2017 digelar di Lapangan Rampal, Kota Malang.

Konser musik yang banyak diminati dengan penampilan grup band papan atas ini sukses menyedot animo pengunjung.

Hari terakhir hingga malam ini, sekitar 1600 lebih pengunjung hadir untuk menikmati langsung layanan Telkomsel, 'Music, Watch, & Play', sesuai tema yang diusung Maxcited 2017.

"Hari ini ada 1680 pengunjung, jika ditotal dengan pengunjung hari pertama, target kami 5 ribu pengunjung tercapai," General Manager Sales Region Jawa Timur Cheppu Djakaria, Minggu (15/10/2017).



Menurutnya, Maxcited sengaja mengusung tema 'Music, Wacth, Play'. Konser musiknya menampilkan band lokal kkut audisi serta grup ibukota, yakni Alexa, Killing Me Inside, Soundwave dan Naif.

"Semua yang datang anak-anak muda Kota Malang, mereka generasi millenials bersama masyarakat turut datang merasa excited dan sekaligus dapat menikmati digital experience secara maksimal dari berbagai layanan musik film dan games," terangnya.

Dua hari digelar 14-15 Oktober 2017, panggung musik menyedot ribuan pengunjung mayoritas kalangan muda.

Hari pertama band lokal mengawali aksi panggung dengan album ngehits mereka. Pada Band Stage tampil di antaranya, Fabuleux, Filosofi dan My beautiful life. Ada pula band akustik Ocean Blue Band dan Fletch Band.

Malam harinya, Alexa dan Killing Me Inside menghibur ribuan pelanggan Telkomsel.

Hari Minggu, merupakan puncak dari konser Telkomsel Maxcited dengan penampilan Soundwave dan Naif. Ribuan pecinta musik telah hadir sejak siang, meski konser baru digelar malam hari.

Band lokal Suddenly Band, Tiga Segara, Unda Undi Band serta Major Minor Band, dan Wesley and Friend, ikut tampil meramaikan.



Cindy dan Nelly, dua mahasiswi sengaja datang ke Maxcited untuk menyaksikan band idolanya. Mereka memanfaatkan layanan Telkomsel Maxcited *465#. Layanan itu bisa ditukarkan sebagai tiket masuk menikmati layanan digital Telkomsel di area Maxcited.

"Kami penyuka Naif dan Soudwave. Tadi masuk pakai *465#, disitu kita tukarkan untuk undangan Maxcited," terangnya ditemui terpisah.


(srs/srs)