DetikHot

music

Berdansa Bersama Club 80's di Synchronize Fest 2017

Minggu, 08 Okt 2017 18:31 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Berdansa Bersama Club 80s di Synchronize Fest 2017 Foto: club 80's (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Lama tak terdengar, Club 80's kembali ke panggung musik dengan suguhan yang ciamik. Meski formasi Club 80's kini tinggal bertiga, mereka tetap menyajikan musik-musik bernuansa musim panas di tahun 1980-an.

Sore hari, Cliff, Yton, dan Lembu naik ke atas panggung Lake Stage di Synchronize Fest 2017 hari terakhir. Setelah membawakan lagu pertama, Lembu pun mulai menyapa penonton.



"Selamat sore JIExpo. Alhamdulillah tanggal muda, rame nih," ungkapnya kepada para pendengarnya yang berkumpul di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat (8/10/2017).

"Karena hari minggu jadi lagunya yang selow aja ya," tuturnya lagi kemudian membawakan lagu 'Cinta dan Luka'.



Setelah membawa kan lagu 'Cinta dan Luka', Club 80's kemudian membawakan lagu bertema cinta, 'Pelabuhan Hati' dan 'I Love You'.

Usai membawakan lagu bernuansa cinta, Lembu malah menyanyikan lagu bernuansa patah hati.

"Semoga hubungan kalian selalu harmonis ya," katanya kemdian membawakan 'Jangan Pernah Kembali'.


Berdansa Bersama Club 80's di Synchronize Fest 2017 Foto: club 80's

Tak ingin membiarkan penonton lama-lama larut dalam kesedihan, lagu 'Jangan Pernah Kembali' yang melankolis pun segera digempur oleh lagu 'Malam Nakal' dengan tempo yang terdengar riang.

Di akhir penampilan mereka, akhirnya lagu 'Dari Hati' yang telah lama dinanti-nanti oleh penonton. Nyaris semua pengunjung Synchronize Fest yang memenuhi panggung Lake Stage ikut menyanyikan lagu ini.

"Tiga hari sudah kita bersama-sama di Synchronize Fest, masih ada penampilan lainnya, terima kasih teman-teman," kata Lembu lagi.

Panggung Club 80's sore hari ini ditutup dengan lagu 'Gejolak Kawula Muda' ketika Cliff membuka kausnya dan mengibar-ngibarkan kausnya.

Riang, nakal, dan bergelora, begitulah gambaran Club 80's sore hari ini.


(srs/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed