DetikHot

music

Sisitipsi Buat "Mabuk" Panggung Synchronize Fest 2017

Minggu, 08 Okt 2017 16:37 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Sisitipsi Buat Mabuk Panggung Synchronize Fest 2017 Foto: Sisitipsi (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Penampilan di panggung District Stage pada hari terakhir Synchronize Fest 2017 dibuka oleh Mondo Gascaro. Usai Mondo Gascaro turun panggung, giliran Sisitipsi yang unjuk gigi di panggung tersebut.

Usai menyanyikan lagu pertama, sang vokalis, Fauzan Lubis, pun menyapa para penonton.

"Udah enak belum sekarang? Belum lah ya, kalau jam segini udah enak mah nanti pas Slank gimana?" tanyanya bercanda kepada penonton yang memadati Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/10/2017).



"Ini buat lo yang selalu ngerasa kurang terus," katanya kemudian membawakan lagu 'Minta Lagi'.

Tampaknya panggung Synchronize Fest 2017 di hari terakhir ini memang lebih ramai dibandingkan dua hari sebelumnya. Sebab sejak siang, lima panggung yang ada telah dipadati pengunjung, tak terkecuali panggung di mana Sisitipsi tampil.

Sisitipsi Buat Foto: Sisitipsi (Hanif/detikHOT)


Band yang terkenal dengan lagu-lagu dengan lirik yang jenaka ini pun kembali mengajak penonton berinteraksi.

"Kalian bisa bikin tanda bersulang nggak kalau gue semangatin?" tanya Fauzan Lubis lagi. Para penonton pun langsung mengangkat tangan membentuk jarinya menjadi seperti tanda bersulang.

"Synchronize Fest?" serunya, penonton menjawab dengan sorakan sambil mengacungkan tangan dengan tanda bersulang. Lagu 'Bersulang' pun kemudian dibawakan, disusul dengan 'Aroma Dia' dan 'Berlabuh Rindu'.

Sebuah lagu yang bernada riang berjudul 'Lantai Dansa' pun dibawakan kemudian.

Sisitipsi Buat Foto: Sisitipsi (Hanif/detikHOT)


Akhirnya lagu 'Alkohol' yang tampaknya telah dinanti-nanti oleh penonton pun dibawakan. Hal ini terlihat ketika nyaris semua penonton ikut bernyanyi dari awal hingga akhir lagu.

"Mari kita nyanyikan lagu ini secara berjamaah," kata sang vokalis sambil memandu para penonton untuk bernyanyi bersama di tengah-tengah lagu.

Tak hanya 'Alkohol', tampak lagu 'Joni Santai' juga ditunggu. "Gue mau terima kasih sama temen gue yang selalu bikin gue enak, kita panggil dia si Joni!" seru sang vokalis kemudian mengawali lagunya.

Seperti yang tertulis dalam sejumlah lirik lagunya, Sisitipsi berhasil membuat para pengunjung Synchronize Fest 2017 "mabuk" dan bernyanyi bersama.


(srs/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed