DetikHot

music

DAMN Puaskan Hasrat Penikmat EDM di Bandung

Minggu, 08 Okt 2017 14:19 WIB  ·   Mukhlis Dinillah - detikHOT
DAMN Puaskan Hasrat Penikmat EDM di Bandung Foto: Dance Music Nation (Mukhlis Dinillah/detikHOT)
Bandung - Disc Jockey (DJ) AronChupa dan Dhipa Barus berhasil menghipnotis ribuan penikmat Electronic Dance Music (EDM). Dua DJ kenamaan ini sukses menggebrak panggung Dance Music Nation (DAMN) ke-2.

Berlangsung di Trans Grand Ballroom, Jalan Gatot Soebroto, Sabtu (7/10/2017) malam, ribuan penikmat EDM begitu antusias menyambut DAMN ke-2 yang diseleggarakan The Trans Luxury Hotel dan The Playmaker.



Sejak awal, penonton yang memadati Trans Grand Ballroom sudah digoyang irama hentakan irama dari DJ Tiara Eve. DJ cantik Tanah Air itu mampu mendikte penonton untuk ikut berjingkrak-jingkrak.

Setelah DJ Tiara Eve membawa beberapa list lagu remix, panggung semakin memanas dengan munculnya DJ Dhipa Barus. Musisi EDM ini mampu memuaskan para penggemarnya dengan lagu-lagu hits miliknya.


DAMN Puaskan Hasrat Penikmat EDM di BandungFoto: Dance Music Nation (Mukhlis Dinillah/detikHOT)

'All Good' menjadi pembuka penampilannya di panggung. Mengenakan blazer berwarna abu dan kaus merah, Dhipha tetap dinamis mengajak para penonton untuk mengikuti irama musik yang menghentak.

Beberapa lagu remix dibawakannya untuk menghibur para penikmat EDM di Kota Bandung. 'Nothing Can't Stop Us' menjadi penampilan terakhirnya di panggung yang bergemerlap cahaya.


DAMN Puaskan Hasrat Penikmat EDM di BandungFoto: Dance Music Nation (Mukhlis Dinillah/detikHOT)

Setelah jingkrak-jingkrakan bersama Dhipa, ribuan penonton yang didominasi pemuda-pemudi ini semakin bergairah dengan penampilan DJ Yasmin. DJ cantik ternama Tanah Air ini membuat suasan makin panas.

DJ Yasmin membawakan beberapa remix lagu dengan tempo yang sedikit menurun dari penampil sebelumnya. Namun, arensmen lagu-lagu yang ia tetap membuat penonton "berkeringat".


DAMN Puaskan Hasrat Penikmat EDM di BandungFoto: Dance Music Nation (Mukhlis Dinillah/detikHOT)

DJ asal Swedia, AronChupa menjadi penutup DAMN yang begitu sempurna. Penampilan "pecah" DJ ternama internasional itu melengkapi malam yang penuh cahaya dan hentakan musik.

Karya-karya AronChupa identik dengan beat musik yang cepat dan aransemen unik. Terutama lagu 'I'm an Albatraoz' yang memimpin nominasi 'Song of The Year' pada Swedia Grammy 2015.

Beberapa lagu hits miliknya juga memuaskan hasrat penikmat EDM di Kota Bandung. AronChupa mampu memperlihatkan kualitasnya sebagai DJ berskala internasional dengan penampilan yang energik.
(wes/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed