DetikHot

music

Penampilan Vina Panduwinata 'Pecahkan' Suasana Ijen Summer Jazz

Minggu, 08 Okt 2017 10:16 WIB  ·   Putri Akmal - detikHOT
Penampilan Vina Panduwinata Pecahkan Suasana Ijen Summer Jazz Foto: Vina Panduwinata ( Putri Akmal/detikHOT)
Banyuwangi - Suasana Ijen Summer Jazz 'pecah' saat Vina Panduwinata tampil memukau di hadapan puluhan penonton di Jiwa Jawa Resort, Banyuwangi. Lagu 'Biru' yang dibawakannya saat pertama kali berhasil membuka suasana menjadi hangat. Ada sekitar delapan lagu yang dibawakan penyanyi pop era 1980-an itu.

Vina yang memakai gaun merah itu nampak anggun sehingga membuat penonton terpesona. Terlebih lagi ketika tembang 'Burung Camar' yang populer pada tahun 1985 itu dinyanyikan.



Sontak kenangan para penonton ikut hanyut. Sesekali Vina membuka lebar tangannya dan mengajak penonton ikut bernyanyi. Para penonton ikut larut dalam nostalgia sambil ikut bernyanyi.

"Suka lagu ini ('Burung Camar'), ini lagu zaman masih muda dulu, jadi nostalgia,, ha ha ha..," ujar Rahayu, penonton asal Jember itu ketika berbincang dengan detikHOT di venue dadakan yang diboyong ke restoran Jiwa Jawa Resort, Sabtu (8/11/2017) malam.

Suasana yang tengah hangat dibikin bertambah panas ketika Vina memberi kejutan saat menyanyikan lagu 'Burung Camar' dengan iringan DJ. Lagunya yang dicintai sepanjang masa itu dikemas menjadi lebih modern.



"Seperti yang Vina katakan bahwa akan ada kejutan. 'Burung Camar' ini dipersembahkan untuk semua yang masih setia di sini," ujar Vina.

Ijen Summer Jazz kembali menghangat ketika tembang 'Di Dadaku Ada Kamu' dinyanyikan oleh sang diva. Hampir seluruh penonton yang memenuhi ruangan serempak bernyanyi lagu ciptaan Dodo Zakaria itu.

Tembang populer lainnya yang dibawakan sang diva itu di antaranya yaitu 'Logika' dan 'Aku Makin Cinta'.


(wes/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed