DetikHot

music

Ini Line Up yang Siap 'Panaskan' Synchronize Fest Hari Pertama

Jumat, 06 Okt 2017 08:17 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Ini Line Up yang Siap Panaskan Synchronize Fest Hari Pertama Foto: Synchronize Fest (Dyah Paramita Saraswati/detikHOT)
Jakarta - Festival musik lintas genre dan lintas generasi, Synchornize Fest 2017, akan diselenggarakan sore nanti, Jumat (6/10/2017). Seperti tahun sebelumnya, Synchronize Fest 2017 masih bertempat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tidak hanya berlangsung hari ini, Synchronize Fest 2017 juga akan menjadi ajang hiburan yang menarik bagi para pecinta musik Indonesia selama akhir pekan. Sebab, festival ini diadakan selama 3 hari hingga Minggu, 8 Oktober 2017.

Sejumlah penampil telah dijadwalkan akan manggung di hari pertama Synchronize Fest 2017.



Acara hari pertama ini dimulai pukul 15.00 WIB dan dibuka oleh serangkaian workshop dan bazaar. Pertunjukan musik di hari pertama baru akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Ada dua penampilan menarik yang menjadi pembuka Synchronize Fest 2017 hari ini. Di panggung Dynamic Stage, grup musik Keroncong Tugu Cafrinho akan tampil sebagai pembuka.

Mereka adalah grup musik keroncong yang berbasis di Kampung Tugu, Cilincing, Jakarta Utara yang disebut-sebut tempat dimana musik keroncong di Indonesia berasal.



Di jam yang sama, ada pula penampilan dari Voice of Baceprot di panggung Soul Stage. Trio metal yang beranggotakan tiga hijabers asal Garut ini baru-baru ini mencuri perhatian karena dianggap sukses melawan stigma gender yang ditempelkan pada perempuan berhijab.

Tak lama setelahnya, baru lah The Sigit membuka Lake Stage, Don Lego membuka Forest Stage, dan Bottlesmoker membuka Gigs Stage.

Hingga malam, penonton masih akan terus dihibur oleh kelima panggung yang ada di Synchronize Fest 2017. Penampilan lainnya yang tampil hari ini tak kalah menarik, mulai dari Navicula, Tulus, Barasuara, Rocket Rockers, Revenge the Fate, Hivi, Revenge the Fate, Tipe X, Beside, Superman is Death.



Ada pula penampilan dari sang legenda Bob Tutupoly yang bermain bersama Shadow Puppets dalam format Shadow Puppets Meets Bob Tutupoly di panggung Forest Stage.

Kimokal, Morfem, Mocca, Dialog Dini Hari, Adrian Yunan, Ramayana Soul, Piston, hingga kolaborasi dari Maliq & D' Essentials dan The Groove dalam format D' Essential of Groove akan menghangatkan malam di Synchronize Fest 2017 hari pertama.

Jadi, gimana? Sudah siapa seru-seruan di Synchronize Fest 2017?

Siapa saja sih yang bakal manggung di Synchronize Fest hari pertama?
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed