detikHot

music

Seperti Apa Setlist Ebiet G Ade di Synchronize Fest 2017?

Selasa, 03 Okt 2017 15:24 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Ebiet G Ade Foto: Rachman Haryanto Ebiet G Ade Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Meski telah mempersiapkan diri untuk tampil di hadapan semua lapisan penonton, termasuk pendengar baru, Ebiet G Ade tetap akan memberikan persembahan bagi para pendengar setianya yang ingin bernostalgia di panggung Synchronize Fest 2017 nanti.

"Ada bagian yang memang tidak bisa dilepaskan dari orang seperti saya yang perjalanannya begitu panjang. Kan ada yang memang datang ke sana untuk bernostalgia," ujarnya kepada detikHOT.

Dalam kunjungannya ke Markas detikHOT di Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Ebiet G Ade mengatakan, lagu-lagu kenangan tersebut pun telah ia siapkan.


Ebiet G Ade menyebutkan contohnya adalah lagu 'Berita Kepada Kawan' dan 'Titip Rindu Buat Ayah'.

"Kalau 'Berita Kepada Kawan' kan unik, segmentasi pendengarnya kan sampai hari ini, anak muda masih bisa memahaminya. Rasanya juga tidak ketinggalan jauh," kata Ebiet G Ade lagi.

Synchronize Fest 2017 akan berlangsung di akhir pekan ini selama tiga hari, yakni 6 hingga 8 Oktober 2017 di Gambir Expo, Kemayoran. Ditahun kedua penyelenggaraannya, penyanyi asal Banjarnegara ini pertama kali main dalam festival ini.

Ebiet G Ade akan tampil pada hari kedua, yaitu Sabtu, 7 Oktober 2017.
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com