DetikHot

music

Album 'Wonderful Wonderful' The Killers Terlaris di Amerika

Senin, 02 Okt 2017 11:40 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Album Wonderful Wonderful The Killers Terlaris di Amerika Foto: Kevin Winter/Getty Images for ABA
Jakarta - Album baru dari The Killers, 'Wonderful Wonderful', berhasil menjadi album terlaris di Amerika Serikat menurut tangga lagu Billboard 200.

'Wonderful Wonderful' bahkan berhasil menggeser posisi album baru Foo Fighters 'Concrete and Gold' yang sebelumnya menduduki peringkat teratas.

Bagi The Killers, 'Wonderful Wonderful' adalah album kelima mereka. Ini adalah kali pertama band yang digawangi oleh Brandon Flowers cs tersebut menduduki peringkat itu.

Mengutip Billboard pada Senin (2/10/2017), Nielsen Music mengatakan, album yang rilis pada 22 Oktober 2017 lalu ini berhasil memperoleh angka penjualan sebanyak 118.000 dengan 110.000 dari penjualan fisik.



Tak hanya menuai prestasi secara penjualan di negara aslinya, Amerika Serikat, album The Killers tersebut juga sukses di Inggris.

'Wonderful Wonderful' menjadi salah satu album dari lima album terlaris di Inggris Raya.

Menurut NME, ini adalah kali pertama musisi di luar Inggris berhasil memperoleh prestasi tersebut. Hanya Oasis, Coldplay, dan Arctic Monkeys, yang semuanya berasal dari Inggris, yang bisa menyamai dan mengalahkan rekor itu.
(srs/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed