DetikHot

music

Pihak The Weeknd Buka Suara Soal Kasus Pemerkosaan di Backstage

Kamis, 28 Sep 2017 11:43 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Pihak The Weeknd Buka Suara Soal Kasus Pemerkosaan di Backstage The Weeknd Foto: Getty Images
Jakarta - Tur konser The Weeknd harus ternoda karena adanya laporan dugaan tindak pemerkosaan oleh dua krunya di belakang panggung. Pihak The Weeknd pun langsung angkat bicara.

Dilaporkan TMZ, Live Nation dan tim dari The Weeknd sepakat untuk memberhentikan dua kru yang dilaporkan tersebut. Mereka juga membuka akses untuk pihak kepolisian guna mengungkap kasus itu.

"Setelah mengetahui tuduhan yang dihadapi dua kru tur kami, kami segera menghentikan kontrak mereka. Kami tengah bekerja sama dengan pihak berwajib untuk memastikan bantuan atau akses informasi yang mereka butuhkan," tulis pihak The Weeknd dalam keterangannya.


Kejadian itu berawal dari laporan seorang wanita yang mengaku diperkosa usai The Weeknd menjalani konsernya di The Schottenstein di Ohio State University Colombus, Amerika Serikat. Ia mengaku telah diperkosa dua orang yang diduga adalah kru dari The Weeknd.

Sampai saat ini, pihak kepolisian setempat belum menetapkan tersangka dari kasus itu. Sedangkan The Weeknd dipastikan tidak terlibat.
(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed